Serda Gunawan Lakukan Komsos di Sri Gemilang

Serda Gunawan Lakukan Komsos di Sri Gemilang

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Babinsa Sri Gemilang Koramil 10 Perawang Kodim 0303/Bengkalis Serda Gunawan, melakukan komunikasi sosial (Komsos) ke masyarakat Sri Gemilang Kecamatan Koto Gasib Kabupaten Siak.

Dalam melakukan Komsos, Ia mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga kesehatan. "Paling terpenting jaga kesehatan tubuh masing-masing, konsumsi vitamin dan istirahat yang cukup, jangan kefikiran tentang Covid-19, penyakit ini bisa dicegah dan dilawan," jelas  Serda Gunawan kepada Riau Bernas, Rabu (22/9/2021).

Pada kesempatan itu, dirinya juga mengingatkan masyarakat wajib selalu menerapkan prokes, seperti menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan pakai sabun, mengurangi kerumunan, dan tidak keluar rumah. "Kalau kedapatan tidak gunakan masker, maka akan dihukum atau didenda sesuai aturan yang berlaku," kata dia.

Penerapan Protokol Kesehatan, lanjutnya, wajib dilakukan demi kebaikan bersama. "Ini demi kebaikan bersama, mari sama-sama kita putus mata rantai penularan Covid-19 dengan mengikuti Protokol kesehatan. Mohon masyarakat patuh, agar pendemi Covid-19 cepat berakhir," tegasnya. (Van)