7 Rekomendasi Produk Dispenser Galon Bawah Terbaik

7 Rekomendasi Produk Dispenser Galon Bawah Terbaik

Bila Anda sedang mencari rekomendasi produk dispenser galon bawah, maka Anda harus berhati-hati dalam memilih. Pastikan produk yang akan Anda beli sesuai dengan kebutuhan serta budget. Berikut ini adalah 7 rekomendasi produk dispenser galon bawah terbaik.

1.      Sanken HWD Z95
Pilihan dispenser galon bawah pertama yang bisa Anda coba gunakan adalah Sanken HWD Z95. Dari segi desain, tentu produk ini tidak perlu diragukan lagi. Harga dari dispenser galon bawah yang satu ini dibanderol mulai dari 2,4 juta rupiah saja. Tidak hanya bisa menggunakan galon bawah, Sanken HWD Z95 ini menggunakan duo gallon technology sehingga Anda bisa langsung memasang dua galon sekaligus.

2.      Arisa BWD 0811B
Arisa BWD 0811B bisa menjadi rekomendasi produk dispenser galon bawah berikutnya. Harga dari produk ini lebih murah dibandingkan dispenser Sanken, yakni hanya 1,2 juta rupiah saja. kelebihan dari Arisa BWD 0811B ini adalah memiliki teknologi hemat energi sehingga cocok untuk Anda sedang berhemat. Tangki yang digunakan juga sudah berbahan stainless steel yang dilapisi dengan polyurethane.

3.      Modena Grafici DD 7301 L
Produk dispenser galon bawah berikutnya adalah Modena Grafici DD 7301 L. Dispenser ini memiliki kelebihan dalam bidang teknologi yakni sudah dilengkapi dengan CFC Free Compressor. Perlu Anda ketahui bahwa CFC Free Compressor ini bisa menjaga lapisan ozon sehingga ramah lingkungan. Tidak hanya itu, Modena Grafici DD 7301 L ini juga bisa menghemat energi selama penggunaan.

4.      Cosmos Bottom Loading Dispenser CWD 7890
Cosmos Bottom Loading Dispenser CWD 7890 adalah rekomendasi produk yang berikutnya. Dispenser ini dibanderol dengan harga mulai dari 2,5 juta rupiah. Kelebihan dari produk Cosmos Bottom Loading Dispenser CWD 7890 ini adalah suara mesinnya yang sangat halus sehingga tidak mengganggu suasana di rumah. Tidak hanya itu, dispenser ini juga memiliki lampu indikator yang menunjukkan bila air galon akan segera habis.

5.      Miyako WDP 300
Tampilan dari dispenser Miyako WDP 300 ini sangat elegan dan minimalis sehingga banyak orang tertarik untuk memilikinya. Produk Miyako WDP 300 ini memiliki dua tombol yakni panas dan dingin, cocok untuk Anda yang suka menyeduh teh atau kopi dengan cepat. Harga dari produk Miyako WDP 300 ini berkisar di angka 774 ribu rupiah.

6.      Sharp SWD 72EHL BK
Bila Anda sedang mencari dispenser galon bawah yang dilengkapi dengan tombol pilihan daya pemanas, Sharp SWD 72EHL BK adalah pilihan yang tepat. Produk ini bisa menyesuaikan tingkat suhu air yang dikeluarkan. Harga yang dibanderol untuk bisa mendapatkan produk Sharp SWD 72EHL BK ini hanya mulai dari 2,6 juta rupiah saja.

7.      Sanken HWD C101
Dispenser Sanken HWD C101 ini memiliki pipa penyedot berbentuk Z sehingga bisa menyedot air hingga habis. Penggunaan air di galon pun menjadi lebih efisien. Harga dari dispenser Sanken HWD C101 ini dibanderol mulai dari 2,1 juta rupiah saja. Desain dari produk ini juga cukup unik sehingga tidak diragukan lagi banyak orang yang tertarik untuk memilikinya. Dispenser merupakan salah satu alat elektronik yang memudahkan kehidupan Anda sehari-hari. Dengan adanya dispenser, Anda bisa mendapatkan air hangat, panas maupun dingin dalam satu waktu.

Diantara ketujuh produk diatas, mana yang sekiranya ingin Anda beli? Anda bisa menyesuaikan jumlah watt, harga, desain dan fungsi dari setiap dispenser sebelum benar-benar membelinya. Selamat memilih.