Saat Komsos, Sertu Sahabat Mendrofa Minta Masyarakat Peduli Kebersihan

Senin, 13 September 2021

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Babinsa Buatan Satu Koramil 10 Perawang Kodim 0303/Bengkalis Sertu Sahabat Mendrofa meminta masyarakat untuk peduli dengan kebersihan pada masa Pendemi Covid-19.

"Kita minta masyarakat untuk peduli dengan kebersihan lingkungan sekitar, jaga daya tahan tubuh tetap bugar, konsumsi vitamin dan istirahat yang cukup," kata Sertu Sahabat Mendrofa kepada Riau Bernas saat melakukan Komsos di masyarakat Buatan satu Kecamatan Koto Gasib Kabupaten Siak, Senin (13/9/2021).

Sertu Sahabat Mendrofa juga mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap mengikuti Protokol Kesehatan dimanapun berada. "Bapak-bapak dan ibu-ibu tetap gunakan masker dimanapun berada, jaga jarak, sering cuci tangan pakai sabun, jangan berkumpul, dan kurangi mobilisasi keluar rumah. Jangan sampai tidak mengikuti Protokol Kesehatan," ingat dia. 

Penerapan Protokol Kesehatan, lanjut dia, wajib dilakukan sampai Pendemi Covid-19 berakhir. Apabila bandel, siap-siap disanksi maupun didenda. "Sudah banyak masyarakat didenda karena tidak menggunakan masker saat keluar rumah. Kita ingin masyarakat Buatan Satu tidak ada yang didenda dan bebas dari penularan Covid-19," harapnya. (Van)