Abaikan Prokes, Starzone Terancam tutup Jika Masih Lakukan Lagi

Abaikan Prokes, Starzone Terancam tutup Jika Masih Lakukan Lagi

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Pengunjung Starzone diduga mengabaikan Protokol Kesehatan seperti penggunaan masker saat operasi berlangsung.

Hal itu terlihat saat pengunjung masuk ke areal bermain game dengan koin itu bebas masuk ke areal bermain tidak menggunakan masker tanpa ditegur oleh pihak Starzone.

Berdasarkan penyisiran awak media ini, bahwa hampir semua pengunjung Starzone tidak menggunakan masker. lebih mirisnya lagi, karyawan atau petugasnya masih ada yang tidak menggunakan masker, padahal Pemerintah kita mewajibkan masyarakat baik itu pengusaha maupun lainnya wajib mengikuti Protokol Kesehatan seperti penggunaan masker.

Ahong, selaku penanggung jawab permainan Dewasa Starzone berkilah bahwa karyawan menggunakan masker, Karyawan kami sudah mengingatkan itu agar pengunjung tetap Prokes.

"Saya sangat terima kasih sudah mengingatkan kami, kami sudah beri tahu pengunjung untuk gunakan masker, setiap pengunjung masuk kami cek ukuran suhu tubuhnya dan cuci tangan. Kadang-kadang sesampai dalam memang ada tamu yang buka maskernya, namun pertugas kami sudah mengingatkan pakai masker serta agar mematuhi Prokes," kilah Ahong. 

Juru bicara Satgas Percepatan dan Penanganan Covid-19 Kabupaten Siak Budhi Yuwono sangat menyayangkan hal itu terjadi.
 
"Tentunya untuk kegiatan seperti itu harus memakai masker dan pelaksanaan Prokes. Kita harapkan pengelola menyadari pentingnya Prokes. Jika pengelola tak mau pakai masker tentu tempat usaha tak boleh buka," tegas dia. (HUT)