Lakukan Komsos, Serda Purnomo Ingatkan Warga Patuhi Prokes

Lakukan Komsos, Serda Purnomo Ingatkan Warga Patuhi Prokes

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Babinsa Rantau Panjang Koramil 10 Perawang Kodim 0303/Bengkalis Serda Purnomo, mengingatkan warga Rantau Panjang untuk tetap mengikuti Protokol Kesehatan sampai Pendemi Covid-19 berakhir. 

Hal itu disampaikan dirinya saat melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) dibeberapa lokasi yang dinilai rawan terhadap penularan Covid-19 di Kampung Rantau Panjang Kecamatan Koto Gasib Kabupaten Siak, Kamis (9/9/2021).

Serda Purnomo mengingatkan masyarakat mengikuti Protokol Kesehatan seperti menggunakan masker, mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak, tidak berkerumunan dan mengurangi mobilitas keluar rumah wajib dilakukan. "Ini demi kebaikan bersama, mohon masyarakat wajib mengikuti Protokol Kesehatan. Mari sama-sama kita putus mata rantai penularan Covid-19," jelas dia. 

Tidak hanya mengikuti Prokes, menjaga  daya tahan tubuh tetap bugar juga paling utama. "Paling penting jaga kesehatan, lingkungan sekitar tetap bersih, makan vitamin dan istirahat yang cukup," ingat dia. 

Kegiatan Komsos Serda Purnomo sangat di respon positif oleh masyarakat. "Masyarakat Rantau Panjang berjanji akan mengikuti arahan yang disampaikannya itu," tandasnya. (Van)