Usai Tabrakan, Penghulu Tuti Meninggal Dunia

Selasa, 17 Agustus 2021

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Usai mengalami kecelakaan pada hari Sabtu kemarin (14/8/2021) sekira Pukul 17.00 WIB di Jalan Baru Bakal Kecamatan Tualang. Penghulu Tualang Timur (Tuti) Kecamatan Tualang Kabupaten Siak Bahari Johari, akhirnya meninggal dunia pagi tadi, Selasa (17/8/2021) sekira pukul 08.00 WIB di Rumah Sakit Arifin Ahmad Kota Pekanbaru Provinsi Riau.

Meninggalnya Bahari Johari dirumah sakit itu berawal dari kecelakaan lalu lintas antara Satu Unit Sepeda motor Honda CBR 150 BM 2146 S yang di kendarai oleh Bahari Johari, bertabrakan dengan Satu Unit Sepeda motor Honda Beat BM 2617 NHA yang di kendarai oleh DS dan membonceng  EA di Jalan Baru Bakal Kecamatan Tualang Kabupaten Siak.

"Akibat kecelakaan satu arah itu, pengendara sepeda motor tersebut terjatuh, ketiganya dibawa kerumah sakit untuk diberikan pertolongan, Namun BJ meninggal dunia pagi tadi di Kota Pekanbaru" kata Kanit Laka Polres Siak IPDA Candra Kepada Riau Bernas, Selasa (17/8/2021) di Siak.

Camat Tualang Zalik Efendi, S.Sos, membenarkan atas meninggalnya Penghulu Bahari Johari pagi tadi, beliau merupakan sosok penghulu yang baik dan mengabdi kepada kampungnya. "Semoga beliau (Bahari Johari, red) Husnul khatimah, buat keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan," tandasnya. (Van)