Saat Komsos, Sertu Sahabat Mendrofa Minta Masyarakat Jaga Kesehatan Saat Pendemi Covid-19

Saat Komsos, Sertu Sahabat Mendrofa Minta Masyarakat Jaga Kesehatan Saat Pendemi Covid-19

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Babinsa Buatan Satu Koramil 10 Perawang Kodim 0303/Bengkalis Sertu Sahabat Mendrofa meminta masyarakat menjaga kesehatan dimasa Pendemi Covid-19.

Hal itu disampaikan Sertu Sahabat Mendrofa saat melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) kepada masyarakat Kampung Buatan Satu Kecamatan Koto Gasib Kabupaten Siak, Minggu (8/8/2021).

ia juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama peduli kesehatan serta kebersihan lingkungan sekitar. "Pentingnya menjaga kesehatan dan tingkatkan sistem imun tubuh agar terhindar dari virus Covid-19 dan penyakit lainnya," jelas dia. 

Sertu Sahabat Mendrofa juga mengingatkan kepada masyarakat agar senantiasa mengikuti Protokol Kesehatan seperti penggunaan masker, menjaga jarak, mencuci tangan pakai sabun, dan tidak berkerumunan. "Hal Itu dilakukan demi kebaikan bersama, agar kita semua terhindar dari penularan Covid-19," jelas dia lagi. 

Apabila masyarakat tetap membandel, lanjut dia, maka akan dihukum mengutip sampah dan membuat surat pernyataan. "Kita ingin masyarakat patuh, demi kebaikan bersama, agar terhindar dari virus yang mendunia ini," jelas dia. 

"Kegiatan komsos sangat di respon positif oleh masyarakat Buatan Satu, masyarakat berjanji akan mengikuti arahan yang di sampaikan oleh Babinsanya itu," tandasnya. (Van)