Dampingi Bidan Desa Posyandu, Serda Sarju Ajak Masyarakat Sama-sama Jaga Kesehatan

Sabtu, 24 Juli 2021

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Babinsa Kampung Tualang Koramil 10 Perawang Kodim 0303/Bengkalis Serda Sarju mendampingi bidan desa untuk mengingatkan kepada masyarakat terutama mengikuti Posyandu agar tetap menjaga kesehatan di masa Pendemi Covid-19.

Hal itu disampaikan Serda Sarju saat melakukan Komunikasi Sosial (Komsos), Sabtu (24/7/2021). "Kita ajak bidan desa dan semua stakeholder lainnya agar bersama-sama menjaga kesehatan dengan mengikuti Protokol kesehatan seperti penggunaan masker. Hal itu dilakukan guna memutuskan mata rantai penularan Covid-19," kata dia. 

Dia juga mensosialisasikan kepada masyarakat agar selalu peduli terhadap kesehatan dan kebersihan lingkungan. "Tidak hanya mengikuti Protokol Kesehatan saja, menjaga kebersihan lingkungan tetap bersih dan sehat yang paling utama," ujarnya. 

 Kegiatan Komsos Serda Sarju sangat di respon positif oleh masyarakat. "Masyarakat berjanji akan mengikuti Protokol Kesehatan seperti penggunaan masker, menjaga jarak, mencuci tangan pakai sabun, dan tidak berkerumunan," pungkasnya. (Van)