DPC PKB Inhu Berikan Bantuan Untuk Korban Kebakaran di Desa Pematang Jaya

DPC PKB Inhu Berikan Bantuan Untuk Korban Kebakaran di Desa Pematang Jaya

INHU, RIAUBERNAS.COM - Kebakaran yang menghanguskan satu unit rumah warga di Dusun Sungai Kemiri RT 05/RW 03 Desa Pematang Jaya, Kecamatan Rengat Barat, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Riau, langsung mendapat perhatian dari pengurus Partai Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Inhu.

Pengurus partai PKB Inhu yang diwakili Sekertaris Partai, Fauzi, didampingi Ketua PAC PKB Rengat Barat Khaidir, serta pengurus partai lainnya langsung mengantarkan bantuan ke rumah korban Ahmad Apandi, Jum'at 11/06/2021.

"Kami prihatin dengan pristiwa kebakaran di Desa Pematang Jaya, untuk itu kami rombongan pengurus partai mendengar adanya rumah pak Apandi terbakar, langsung menyambangi dan memberikan bantuan berupa uang tunai dan sembako," ungkap Sekertaris Partai PKB Inhu Fauzi, kepada awak media.

Dia juga mengatakan, bantuan yang diserahkan DPC PKB Inhu merupakan kebutuhan pangan dan lain-lain, untuk sementara waktu bisa meringankan beban warga terdampak kebakaran. "Mudah-mudahan bantuan tersebut bisa bermanfaat meskipun nilainya tidak seberapa, yang penting niat kami iklas membantu," katanya.

Tampak muka haru terpancar di wajah pak Apandi saat menerima santunan dari partai PKB, karena dirinya harus kehilangan rumah yang selama ini melindugi keluarganya dari teriknya matahari dan hujan.

"Terimakasih kepada partai PKB Inhu yang sudah peduli kepada keluarga kami, mudah-mudahan kebaikan bapak semua Allah yang balas," ucap ayah satu anak ini usai menerima bantuan. (Pt)