Serma Edy Suprianto Bimbing Siswa Belajar Daring Dengan Penuh Semangat

Serma Edy Suprianto Bimbing Siswa Belajar Daring Dengan Penuh Semangat

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Babinsa Tasik Seminai Koramil 10 Perawang Kodim 0303/Bengkalis Serma Edy Suprianto membimbing siswa Tasik Seminai untuk belajar daring dengan penuh semangat di salah satu rumah warga Kampung Tasik Seminai Kecamatan Koto Gasib Kabupaten Siak.

Sebanyak 4 siswa Sekolah Dasar mengikuti belajar daring, ke empat siswa Sekolah Dasar (SD) itu dengan serius memperhatikan arahan dari Serma Edy Suprianto, sembari memegang sebuah buku dan pena, belajar daring berlangsung dengan serius dan terarah. Sekali-kali Serma Edy Suprianto menanamkan rasa cinta tanah air yaitu Republik Indonesia kepada generasi penerus Kampung Tasik Seminai.

"Kita ingin siswa SD Tasik Seminai tetap bisa belajar daring meski Pendemi Covid-19," kata Serma Edy Suprianto kepada Riau Bernas, Rabu (9/6/2021).

Belajar daring, lanjut dia, merupakan Gerakan Peduli Pendidikan dari KOREM 031/WB melalui Program Babinsa Berkibar atau Babinsa Berbagi Kuota Internet Belajar. "Para siswa nanti akan diberikan pelayanan Wifi gratis kepada siswa yang tidak mampu, tidak ada alasan lagi siswa yang tidak belajar ditengah Pendemi Covid-19 ini," tambah dia. 

Kita berharap siswa yang tidak mampu maupun siswa Tasik Seminai bisa tetap belajar dan bisa berprestasi mengharumkan nama orang tua dan sekolah. (Van)