Bupati Inhil Ikuti Vidcon Pengarahan Aster Kasad Terkait Pelaksanaan TMMD Ke-111 Tahun 2021

Bupati Inhil Ikuti Vidcon Pengarahan Aster Kasad Terkait Pelaksanaan TMMD Ke-111 Tahun 2021

RIAUBERNAS.COM -  Guna membantu percapatan pembangunan daerah, khususnya di daerah tertinggal, sekaligus membantu pemerintah untuk mewujudkan masyarakat yang sejahtera, mandiri, serta memiliki ketahanan dalam menghadapi tantangan kemajuan ekonomi dan budaya.

Terkait hal tersebut Bupati Indragiri Hilir H.M Wardan mengikuti Video Conference (Vidcon) untuk mendengarkan pengarahan Aster Kasad terkait penyelenggaraan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-111 Tahun 2021, Kamis 27/05/21.

"TMMD ini merupakan program dari komando atas yang dilaksanakan tiga kali dalam setahun yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat khususnya di daerah terpencil dan daerah tertinggal. Disamping itu, untuk memperkokoh kemanunggalan TNI dengan rakyat," terang Asisten Teritorial Kepala Staf TNI Angkatan Darat dalam amanatnya menyampaikan ucapan terima kasih kepada para Kasdam, Danrem , Bupati dan Dandim yang mengikuti pengarahan TMMD ke-111 ini.

Bupati Inhil , H. M Wardan,  mengatakan “TMMD adalah salah satu wujud operasi bhakti TNI, yang merupakan program terpadu lintas sektoral dan dilaksanakan secara terintegrasi antara pemerintah daerah, TNI, dan masyarakat, guna meningkatkan akselerasi kegiatan pembangunan di daerah pedesaan”.

“Oleh karena itu, dalam pelaksanaan TMMD ke-111 mendatang, Bupati mengajak seluruh instansi yang ada di Kabupaten Indragiri Hilir ikut terlibat dan mendukung dalam pelaksanaannya, sehingga program TMMD dapat berjalan dengan sukses “lanjut Bupati.

Turut hadir mendampingi Bupati Dandim 0314 Inhil, Ketua DPRD Inhil, Kepala Bapeda Inhil serta Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Indragiri Hilir.


ADVETORIAL