Syukuran dan Silaturahmi di Panipahan, Afrizal Sintong : Palika Jadi prioritas pembangunan

Syukuran dan Silaturahmi di Panipahan, Afrizal Sintong : Palika Jadi prioritas pembangunan
Syukuran bupati dan wakil bupati Rohil terpilih Afrizal Sintong dan H Sulaiman Kecamatan Pasir Limau Kapas

ROKAN HILIR (Riaubernas) Bupati dan Wakil Bupati terpilih Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong dan H Sulaiman, memenuhi undangan masyarakat Kecamatan Pasir Limau Kapas (Palika), Senin (24/5/2021).

Undangan itu dalam rangka acara syukuran sekaligus silaturahmi dengan masyarakat atas kemenangan pasangan Afrizal dan Sulaiman pada 9 Desember 2020 lalu. 

Kedatangan bupati dan wakil Bupati terpilih ini disambut antusias oleh masyarakat di Kota terapung Panipahan. Pada kesempatan itu, 

Afrizal dan Sulaiman beserta istri diberikan tepung tawar Serta upah upah sebagai ungkapan rasa syukur oleh masyarakat Palika atas kemenangan pasangan Aman

Bahrum SPd Ketua Panitia acara itu mengatakan, kedatangan bupati dan wakil bupati ini merupakan sejarah bagi Palika untuk membuat langkah baru dalam rangka melakukan pembangunan di Palika.

"Kalau ditanya apa yang kami inginkan, kami masyarakat Palika cuma ingin Aman infrastruktur nya dan aman ekonomi masyarakatnya," ungkap Bahrum.

Hal senada juga diungkapkan Paiman. Tokoh masyarakat Palika ini meminta agar bupati dan wakil Bupati dapat memperhatikan pembangunan infrastruktur jalan khususnya daerah perbatasan dengan Sumatera Utara yang saat ini kondisinya perlu diperhatikan oleh pemerintah.

"Masalah administrasi kependudukan juga tolong di permudah pak, karena di daerah Sumut itu secara online sangat mudah untuk pindah data kependudukan," tambahnya.

Sementara itu Afrizal Sintong dalam sambutan menyampaikan ribuan terimakasih kepada masyarakat Palika telah memilih pasangan Aman. Apalagi kedatangan kedua kalinya ini dalam rangka silaturahmi, Afrizal merasa sangat luar biasa disambut oleh masyarakat.

"Baru turun dari boat udah disambut luar biasa, makanya Palika akan jadi prioritas kami dalam membangun," ungkap Afrizal Sintong.

Dijelaskan Afrizal, meskipun baru datang satu kali ke Palika saat kampanye, tapi suara pasangan Aman mencapai 44,7 persen. Oleh sebab itulah, Afrizal berjanji akan menuntaskan masalah infrastruktur jalan yang ada di Palika harus benar benar selesai selama mereka menjabat.

Sementara Wakil Bupati terpilih H Sulaiman menyampaikan kepada masyarakat bahwa Pilkada 9 Desember telah usai. Oleh sebab itu, tidak ada lagi perbedaan politik. Ia 
diminta masyarakat untuk kembali bersatu membangun kabupaten Rokan Hilir dan mendukung program pemerintah daerah. 

" Pemilu 9 Desember telah usai dan telah ada pemenangnya, tugas selanjutnya adalah bersama sama kita membangun kabupaten Rokan Hilir yang kita cintai ini," tegas Sulaiman.(*)