Koptu K Manullang Fokuskan Belajar Daring ke Siswa Kurang Mampu

Koptu K Manullang Fokuskan Belajar Daring ke Siswa Kurang Mampu

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Babinsa Kampung Pinang Sebatang Koramil 10 Perawang Kodim 0303/Bengkalis Koptu K Manullang memfokuskan belajar daring ke siswa kurang mampu di Kampung Pinang Sebatang Kecamatan Tualang Kabupaten Siak.

Ke empat siswa Pinang Sebatang tersebut dibimbing belajar daring agar siswa Pinang Sebatang mengerti dengan pelajaran. Ke empat siswa tersebut, tiga merupakan siswa sekolah dasar dan satu lagi merupakan siswa Sekolah Menengah Pertama. "Kita memfokuskan membimbing siswa kurang mampu di Pinang Sebatang untuk belajar daring ditengah Pendemi Covid-19 ini," kata Koptu K Manullang kepada Riau Bernas, Kamis (20/5/2021).

Selain belajar daring, Koptu K Manullang menanamkan rasa cinta tanah air kepada generasi penerus Pinang Sebatang. "Kita pastikan siswa Pinang Sebatang bisa belajar daring, tidak ada yang tidak belajar, kita wajibkan mereka belajar dan mengerti dengan pelajaran," tambah dia. 

Apabila tidak mengerti dengan pelajaran diberikan oleh pihak sekolah, Koptu K Manullang akan tunjukan siswa tersebut sampai bisa memahami pelajaran. "Kita berharap siswa Pinang Sebatang bisa berprestasi, meski hanya belajar daring," harapnya. (Van)