Koptu K Manullang Bimbing Siswa Pinang Sebatang Belajar Daring

Koptu K Manullang Bimbing Siswa Pinang Sebatang Belajar Daring

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Babinsa Pinang Sebatang Koramil 10 Perawang Kodim 0303/Bengkalis Koptu K Manullang membimbing siswa Pinang Sebatang untuk belajar daring di salah satu rumah warga Kampung Pinang Sebatang Kecamatan Tualang Kabupaten Siak.

Sebanyak empat siswa Pinang Sebatang mengikuti belajar daring, tiga diantaranya merupakan siswa sekolah dasar, sedangkan satu siswa merupakan Siswa Menengah Pertama. Terlihat ke empat siswa dengan semangat mengikuti belajar daring dari Seragam loreng itu. Koptu K Manullang juga memberikan pemahaman kepada mereka agar bisa mengerti dengan pelajaran, Ia juga menanamkan rasa cinta tanah air kepada penerus bangsa itu.

"Kita pastikan siswa terdampak pendemi Covid-19 bisa belajar daring dan memahami pelajaran dari pihak sekolah," kata Koptu K Manullang kepada Riau Bernas, Rabu (5/5/2021).

Perihal paket internet, pihak Koramil 10 Perawang  sudah menyiapkan itu, Belajar daring merupakan Gerakan Peduli Pendidikan KOREM 031/WB melalui Program Babinsa Berkibar atau Babinsa Berbagi Kuota Internet Belajar.

"Para siswa akan diberikan pelayanan berbagi internet atau wifi gratis dalam mendukung program belajar Daring, terkhusus bagi Siswa kurang mampu terdampak pandemi Covid-19," tambah dia. 

Dia berharap dengan pemberian paket internet gratis untuk belajar daring ini, siswa Pinang Sebatang bisa berprestasi, itu harapan kita. (Van)