Kunjungi Rumah Ayah Sertu Bah Yoto Eki Setiawan Kru KRI Nanggala - 402

Polres Siak Berikan Penghormatan Setinggi-tingginya Atas Pengabdian Sertu Eki

Polres Siak Berikan Penghormatan  Setinggi-tingginya Atas Pengabdian Sertu Eki

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Kapolres Siak AKBP Gunar Rahadiyanto, SIK, MH pagi Jum'at (30/04/2021) mendatangi rumah ayah kandung Sertu Bah Yoto Eki Setiawan di Kampung Jati Baru, Kecamatan Bungaraya, Kabupaten Siak, Riau. 

Didampingi Kapolsek Bungaraya Iptu J.A Purba, SH dan Anggota DPRD Kabupaten Siak Rokib, Kapolres Siak langsung menyampaikan bela sungkawa atas gugurnya Sertu Eki kepada pihak keluarga sekaligus memberikan bantuan berupa paket sembako. 

"Hari ini kita berkesempatan untuk datang mengunjungi keluarga dan mengucapkan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya langsung atas gugurnya anak kita, adek kebanggaan kita semua, Sertu Eki," ujar AKBP Gunar.

Kapolres menyampaikan, bahwa seluruh jajaran Polres Siak memberikan penghormatan yang setinggi-tingginya atas pengabdian Sertu Eki kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia. 

"Saya mewakili seluruh personel Polres Siak dan jajaran memberikan penghormatan yang setinggi-tingginya kepada Almarhum Sertu Eki yang telah mengabdikan hidupnya bagi Negara, kita juga mendo'akan semoga Almarhum ditempatkan di surganya Allah SWT," tutup Kapolres Siak. (Van)