Sertu Abdon Pardosi Jaring 3 Warga Tidak Gunakan Masker

Sertu Abdon Pardosi Jaring 3 Warga Tidak Gunakan Masker

SIAK, RIAUBERNAS.CIM - Personil Koramil 10 Perawang Kodim 0303/Bengkalis Sertu Abdon Pardosi berhasil menjaring 3 warga karena tidak menggunakan masker saat beraktivitas di jalan Minas-Perawang  Km 4 Pasar Tuah Serumpun Kecamatan Tualang Kabupaten Siak.

Ke tiga warga tersebut adalah Ilham (24), Satrio (38) dan Marzuki (37). Mereka terjaring tidak menggunakan masker saat di atas kendaraan dan berbelanja di Pasar Tuah Serumpun Kecamatan Tualang Kabupaten Siak. "Kita tidak henti-hentinya melakukan penegakan disiplin Protokol Kesehatan, terkait masih ada masyarakat terjaring, kita beri hukuman dan membuat surat pernyataan agar dia jera," kata Sertu Abdon Pardosi kepada Riau Bernas, Selasa (20/4/2021).

Selain menindak, Sertu Abdon Pardosi juga terus mengingatkan masyarakat untuk mengikuti Protokol Kesehatan seperti penggunaan masker, menjaga jarak, mencuci tangan pakai sabun, dan tidak berkerumunan. "Apabila sering tertangkap tidak menggunakan masker, siap-siap didenda sebesar Rp 200.000 sesuai Perda No 4 tahun 2020," pungkasnya. (Van)