Serma Syafri Berharap, Siswa Buatan Dua Tetap Eksis Belajar

Serma Syafri Berharap, Siswa Buatan Dua Tetap Eksis Belajar

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Babinsa Buatan Dua Koramil 10 Perawang Kodim 0303/Bengkalis Serma Syafri berharap siswa Buatan dua tetap eksis belajar daring sampai pendemi Covid-19 berakhir. 

Sebanyak 3 siswa sekolah Buatan Dua mengikuti belajar daring di salah satu rumah warga Kampung Buatan Dua Kecamatan Koto Gasib Kabupaten Siak.

Ketiga siswa tersebut adalah, satu orang orang siswa Sekolah Menengah Atas (SMA) dan dua orang lagi dari siswa Sekolah Menengah Pertama (SMP). Ketiga siswa tersebut dengan semangat mengikuti arahan dari Seragam loreng. Dan Serma Syafri dengan sabar memberikan  ilmu pengetahuan dan menanamkan rasa cinta tanah air. 

"Belajar daring yang dilakukan untuk membantu siswa terdampak Covid-19 agar tetap eksis belajar, jangan sampai tertinggal pelajaran," kata Serma Syafri kepada Riau Bernas, Sabtu (10/4/2021).

Para siswa juga diberikan paket internet, sehingga memudahkan siswa untuk belajar daring. Belajar daring merupakan Gerakan Peduli Pendidikan KOREM 031/WB melalui Program Babinsa Berkibar atau Babinsa Berbagi Kuota Internet Belajar. 

Program belajar daring diperuntukkan bagi Siswa  yang terdampak pandemi Covid-19 khususnya bagi anak warga kurang mampu, karena sulit membeli paket internet. "Kita hadir memfasilitasi itu, tidak ada alasan lagi bagi siswa tidak bisa belajar, semoga siswa kita bisa mengukir berprestasi yang gemilang," harapnya. (Van)