Akibat Batuk & Pandangan Gelap, Mobil Calya Milik Warga Pematang Rebah Masuk Parit

Akibat Batuk & Pandangan Gelap, Mobil Calya Milik Warga Pematang Rebah Masuk Parit

INHU, RIAUBERNAS.COM - Akibat batuk keras dan pandangan menghitam atau gelap, seorang pengemudi Mobil Calya dengan Nopol BM 1291 VK mengalami kecelakaan tunggal masuk parit dijalan lintas Rengat-Pematang Reba, sekitar pukul 10.00 Wib, Senin 5 April 2021.

Dalam kecelakaan tersebut tidak ada korban jiwa hanya pemilik mobil mengalami kerugian mataril saja. Pemilik mobil, Sunariyo, yang merupakan warga Pematang Reba mengaku mengalami batuk-batuk keras dan mengakibatkan pandangan hitam atau gelap dan kunang-kunang (Menghitam) sehingga setir mobil tidak terkendali.

"Awalnya saya batuk keras dan pandangan kedepan hitam disertai kunang-kunang, ngak taunya mobil masuk parit," ungkap Sunariyo, saat diwawancara awak media dilokasi kejadian.

Sunariyo mengaku dirinya dan istri serta anaknya, awalnya dari Rengat hendak pulang ke rumahnya di Pematang Reba, Kecamatan Rengat Barat.

"Saya tadi dari Rengat mengantar surat keterangan kehilangan motor untuk asuransi. Alhamdulillah kami semua tidak ada luka paska kecelakaan, hanya saja mengalami kerusakan pada mobil saja bagian depan," pengakuannya. (Pt)