Kedapatan Menyimpan Ekstasi, Usai Rayakan Pesta Ulang Tahun, Wanita Cantik Ini Ditangkap Polisi

Kedapatan Menyimpan Ekstasi, Usai Rayakan Pesta Ulang Tahun, Wanita Cantik Ini Ditangkap Polisi

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Memang naas yang dialami FA (20), Wanita cantik yang tinggal di jalan Maredan Kampung Perawang Barat Kecamatan Tualang twrsebut ditangkap Tim Opsnal Polsek Tualang Polres Siak karena kedapatan menyimpan Pil ekstasi jenis Inex usai merayakan pesta ulang tahun temannya di salah satu tempat Karaoke di Kecamatan Tualang Kabupaten Siak.

Plt. Kapolsek Tualang AKP Mahendra Yudi Lubis, SH, MH, Jum'at (2/4/2021) mengatakan, penangkapan tersangka FA berawal dari laporan masyarakat bahwa di Jalan Maredan Kampung Perawang Barat Kecamatan Taulang Kabupaten Siak (Tepatnya di kos-kosan milik Saudari Cheche), sering dijadikan tempat transaksi jual beli narkotika jenis Pil Ekstasi. 

Mendapat informasi tersebut, Plt. Kaplsek Tualang memerintahkan Panit I Reskrim Polsek Tualang dan anggota Team Opsnal untuk menyelidiki kebenaran informasi tersebut. Selanjutnya sekira jam 00.00 wib, Panit I Reskrim bersama dengan Team Opsnal Polsek Tualang langsung melakukan penyelidikan ke TKP yang di sebutkan.

Hasilnya, pada hari Kamis tanggal 01 April 2021 sekira pukul 01.00 Wib, Team opsnal Polsek Tualang mengamankan 1 (satu) orang wanita yang dicurigai adalah sebagai pelaku (FA, red) di duga penjual Narkotika jenis Inex yang pada saat itu baru pulang ke rumah kos-kosannya setelah merayakan pesta ulang tahun di Karaoke Keluarga Famili Jalan Perawang Raya KM 6. 

Kemudian Team Opsnal Polsek tualang memanggil salah seorang warga setempat untuk menyaksikan saat dilakukan penggeledahan badan serta di kos-kosan milik terlapor tersebut. 

Pada saat di lakukan penggeledahan di dalam kamar pelaku, ditemukan 10 (sepuluh) butir Narkotika jenis Pil Extasi di dalam kotak jam tangan warna hitam di sembunyikan di bawah kasur lantai. Kemudian, Tim Opsnal kembali mengamankan Pil Extasi sebanyak 2 (dua) butir di dalam dompet milik pelaku yang di simpan dalam lemari pakaian miliknya.

"Pelaku beserta barang bukti di bawa ke Polsek Tualang untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut," tandasnya. (Van)