Diduga Dibunuh, Mayat Paruh Baya Ditemukan Di Kepenuhan Hulu

Diduga Dibunuh, Mayat Paruh Baya Ditemukan Di Kepenuhan Hulu
Mayat paruh baya yang ditemukan membusuk di Kepenuhan Hulu, Rohul.

ROKAN HULU, RIAUBERNAS.com - Desa Pekan Tebih, Kecamatan Kepenuhan Hulu, Rohul, Jum'at (19/2/2016) sekitar pukul 15.00 WIB geger saat ditemukan mayat laki-laki separuh baya di di pinggir Jalan Lintas Provinsi Riau. Dari kondisinya, mayat tanpa identitas tersebut sepertinya sudah beberapa hari. Ini terlihat dari kondisi mayat yang sudah mulai membusuk.

Penemuan adanya mayat ini dibenarkan oleh Kapolres Rohul AKBP Pitoyo Agung Yuwono, melalui Kapolsek Kepenuhan AKP Fatman pada riaubernas.com via selulernya, Jum'at (19/2/2016). Menurutnya, penemuan adanya mayat ini bermula dari laporan masyarakat yang baru pulang kerja.

"Setelah kita datangi lalu mengamankan lokasi penemuan  mayat tanpa identas tersebut, kita langsung bawa ke RSUD Pasir Pengaraian untuk dilakukan visum," katanya.

Lanjutnya, sejauh ini aparat kepolisian belum bisa menemukan motif ditemukannya mayat di Kepenuhan Hulu itu. Meski adanya luka kecil di bagian punggung korban serta ditemukannya uang sebanyak Rp. 4,5 juta, yang disimpan di dalam kaos kaki di sepatu sebelah kanan milik korban, namun pihak kepolisian belum mau memastikan penyebab kematian korban.

"Dugaan kita pembunuhan, tapi belum tahu pasti karena belum ada hasil visum dari RSUD," tukasnya. (Onit)


Editor    : Ai