Sudah Bimbing Belajar Daring, Ivan Ucapkan Terimakasih Kepada Koptu K Manullang

Sudah Bimbing Belajar Daring, Ivan Ucapkan Terimakasih Kepada Koptu K Manullang

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Salah seorang masyarakat Kampung Pinang Sebatang Kecamatan Tualang Kabupaten Siak, Ivan, mengucapkan terimakasih kepada Babinsa Pinang Sebatang Koramil 10 Perawang Kodim 0303/Bengkalis Koptu K Manullang karena sudah membimbing siswa Kampung Pinang Sebatang untuk belajar daring di salah satu rumah warga Kampung Pinang Sebatang.

Ucapkan terima kasih yang dilontarkan salah seorang Pemuda di Kampung Pinang Sebatang itu disampaikan, karena Koptu K Manullang sudah membantu adik-adiknya untuk tetap belajar, meskipun hanya belajar dirumah. "Terimakasih Babinsa Kampung Pinang Sebatang yang telah membantu adik-adik untuk tetap eksis belajar daring, kalau tidak ada paket, Koptu K Manullang sudah menyiapkan itu," ujar Ivan kepada Riau Bernas, Rabu (3/3/2021).

Koptu K Manullang menjelaskan, ada tiga siswa Pinang Sebatang yang mengikuti belajar daring. Ketiga siswa itu terdiri dari siswa SMP 1 orang dan siswa SD 2 orang. Ketiga siswa itu, dengan semangat belajar daring. 

Belajar daring merupakan Gerakan peduli pendidikan yang digagas oleh anggota KOREM 031/WB, dengan Babinsa berkibar atau Babinsa berbagi internet belajar secara gratis. "Nanti siswa disuguhkan berbagai kemudahan, terutama paket internet, intinya siswa Pinang Sebatang tetap bisa belajar, tanpa tertinggal pelajaran," jelas Koptu K Manullang. 

Koptu K Manullang berharap siswa Pinang Sebatang tetap bisa belajar dan program belajar daring ini tetap berjalan baik sampai Pendemi ini berakhir. "Semoga siswa kita bisa berprestasi tanpa harus mikirkan kuota internet lagi," harapnya. (Van)