Bumdes Desa Krubung Jaya, Batang Cenaku Inhu Santuni Anak Yatim

Bumdes Desa Krubung Jaya, Batang Cenaku Inhu Santuni Anak Yatim

INHU, RIAUBERNAS.COM - Desa Krubung Jaya, Kecamatan Batang Cenaku, Melalui badan Usaha Milik Desa (BUMdes) Ngudi Rahayu Jaya yang diketuai oleh Nanang Adenanto menggelar santunan anak yatim yang disisihkan dari hasil pendapatan Desa melalui BUMdes, pada Senin 8 Februari 2021, di gedung kantor Desa

Kepala Desa Krubung Jaya Zainal mengatakan, santunan anak yatim ini menggunakan dana yang bersumber dari pendapatan BUMdes yang disisihkan dari pengelolaannya.

"Apa yang kami lakukan hari ini merupakan kegiatan rutin, iya alhamdulilah BUMdes kami sudah berkembang sehingga mampu menyisihkan pendapatannya untuk orang yang membutuhkan baik anak yatim maupun orang kurang mampu yang patut kita bantu," jelas Zainal.

Kades berpesan kepada seluruh anak yatim agar selalu mendo'akan BUMdes Desa Krubung Jaya selalu jaya dan dilimpahkan rezkinya.

Selain itu, Kades beserta perangkat desa juga membuka diri sebagai orang tua bagi anak-anak yatim, jika ada suatu hal yang dibutuhkan, terutama kaitannya pendidikan, dirinya siap untuk untuk mendukung.

"Melalui anak-anak yatim di sini kami juga minta dido'akan agar usaha yang dijalankan oleh BUMDes berjalan lancar dan terus memberikan manfaat bagi warga Desa Krubung Jaya," tutup Kades. (Pt)