19 Februari, Pemkab Meranti Gelar Pisah Sambut Dengan Pj Bupati

19 Februari, Pemkab Meranti Gelar Pisah Sambut Dengan Pj Bupati
Kabag Humas Pemkab Meranti, Ery Suhairi SSos

KEPULAUAN MERANTI, RIAUBERNAS.com - Pasca pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih yakni H Irwan M.Si - Said Hasyim yang direncanakan akan digelar Rabu besok (17/2/2016) di Gedung Daerah Provinsi Riau, dua hari kemudian, Jum'at (19/2/2016), Pemerintah Kabupaten Meranti akan menggelar acara pisah sambut antara Bupati dan Wakil Bupati terpilih dengan PJ Bupati Kepulauan Meranti Drs H Edy Kusdarwanto MM.

Ini disampaikan oleh Kepala Bagian Hubungan Masyarakat (Kabag Humas) Sekretariat Daerah Kabupaten Kepulauan Meranti, Ery Suhairi SSos, pada riaubernas.com, Selasa (16/2/2016). Menurutnya, pisah sambut ini direncanakan akan digelar di halaman Kantor Bupati Kepulauan Meranti, Jalan Dorak Selatpanjang.

"Kita akan undang tokoh masyarakat, dan unsur lain," kata Ery.

Ia mengatakan dalam pisah sambut nanti akan ada sambutan-sambutan dari beberapa pihak. Terutama penjabat Bupati Drs H Edy Kusdarwanto MM, tentang kesan dan pesan selama menjadi kepala daerah di Kota Sagu.

"Selain itu, bupati terpilih juga akan menyampaikan pesan-pesannya," kata Ery lagi.

Katanya, pisah sambut ini digelar agar masyarakat tahu bahwa masa tugas Pak Edy di Meranti sudah berakhir, dan Pemkab Meranti kini sudah memiliki bupati baru yang terpilih dalam Pilkada 9 Desember 2015 kemarin.

Untuk diketahui, pasangan H Irwan (Incumbent) - Said Hasyim menang dalam Pilkada 9 Desember 2015 melawan pasangan T Mustafa - Amyurlis. Setelah melewati tahapan Pilkada hingga berakhir di MK, pasangan H Irwan - Said Hasyim sah menjadi bupati dan wakil bupati periode kedua setelah MK menolak gugatan pasangan T Mustafa - Amyurlis. (azw)


Editor    : Ai