Melibatkan 5 Kendaraan, Tabrakan Beruntun di Inhu Tidak Ada Korban Jiwa

Melibatkan 5 Kendaraan, Tabrakan Beruntun di Inhu Tidak Ada Korban Jiwa

INHU, RIAUBERNAS.COM - Warga Desa Kota Lama, Kecamatan Rengat Barat digemparkan dengan adanya tabrakan beruntun yang melibatkan 5 mobil di jalan lintas Rengat-Pekanbaru, tepatnya diarea Jembatan tidak jauh dari bekas rumah makan Omega, Minggu 10 Januari 2021.

Kecelakaan beruntun tersebut terjadi sekitar pukul 18.00 wib saat situasi hujan gerimis, dilokasi kejadian tampak mobil Box's beradu kambing dengan mobil Fuso Tengki pengangkut CVO dan sopir terjepit serta disusul mobil lainnya.

"Kejadian hampir menjelang mahgrib tadi pak, benar kejadian tepat didepan rumah perangkat Kadus saya, tepatnya di jembatan tak jauh dari bekas rumah makan Omega Desa Kota lama. Jika dilihat ada 5 mobil yang mengalami kecelakaan untuk nopol tidak terlalu memperhatikan," jelas Kepala Desa Kota Lama, Kecamatan Rengat Barat Herman kepada media ini, Minggu (10/1/2021).

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Inhu AKP Rivandy saat dikonfirmasi media ini via pesan WhatsAppnya membenarkan adanya kecelakaan beruntun tersebut. 

"Benar telah terjadi kecelakaan beruntun yang melibatkan 5 kendaraan, saat ini anggota sedang melakukan penanganan dilapangan," jelas AKP Rivandy.

Rivandy juga mengatakan, untuk korban jiwa tidak ada, hanya saja ada beberapa korban mengalami luka ringan dan mengalami kerugian materil.

"Kejadian pastinya anggota sedang melakukan olah TKP, yang pasti kejadian pukul 18.00 wib. Untuk kronologis pastinya kejadian kecelakaan beruntun itu nanti kita kabari lagi," tutup Kasat Lantas. (Pt)