Pastikan Ikuti Prokes, Serma Syafri Periksa Kendaraan Yang Masuk Buatan Dua

Pastikan Ikuti Prokes, Serma Syafri Periksa Kendaraan Yang Masuk Buatan Dua

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Guna memastikan masyarakat mengikuti Protokol Kesehatan (Prokes), Babinsa Buatan Dua Koramil 10 Perawang Kodim 0303/Bengkalis Serma Syafri melakukan pemeriksaan kendaraan yang melewati Pos Pantau Natal dan Tahun Baru di depan lapangan bola Kampung Buatan Dua  Kecamatan Koto Gasib Kabupaten Siak, Jum'at (1/1/2021) sekitar pukul 09.00 WIB. 

Saat melakukan pemeriksaan, Serma Syafri mengingatkan pengendara yang hendak menuju Siak - Pekanbaru atau Siak - Pangkalan Kerinci agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan seperti menggunakan masker, menjaga jarak, serta mencuci tangan pakai sabun atau hand sanitizer.

"Kondisi arus pada liburan Natal dan tahun baru kendaraan padat, maka dari itu saya ingatkan pengendara untuk hati-hati, jangan ngebut-ngebutan," ingat Serma Syafri kepada pengendara yang lewat. 
 
Serma Syafri meminta pengendara agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan jangan sampai ada cluster baru saat beribadah Natal dan Tahun baru. "Harus patuhi Protokol Kesehatan, jangan sampai lengah dan jangan sampai ada cluster baru, mohon ikuti Protokol Kesehatan agar bisa memutus mata rantai penularan Covid-19 di Buatan Dua Kecamatan Koto Gasib Kabupaten Siak," ingatnya. (Van)