Afrizal Sintong dan H Sulaiman Gunakan Hak Pilih

Afrizal Sintong dan H Sulaiman Gunakan Hak Pilih
Cabup Afrizal Sintong dan Cawabup H Sulaiman menggunakan hak pilihnya di TPS masing masing

ROKAN HILIR (Riaubernas) -
Calon Bupati Rokan Hilir ( Rohil ) dari nomor urut 4, Afrizal Sintong didampingi istri tercintanya Sanimar SPd dan putri sulung nya, Nalladiya Ayu Rokan, pada Rabu (9/12/2020)

Afrizal Sintong serta keluarganya datang sekira pukul 08.00 Wib, menggunakan hak suara memilih di TPS. 02, Kepenghuluan Sintong Bakti, Kecamatan Tanah Putih, Rokan Hilir.

Sedangkan calon Wakil Bupati Rohil dari nomor urut 4, H. Sulaiman Azhar didampingi istri tercintanya Sari Eka Rahmi menggunakan hak suara di TPS 05 Bagan Punak Meranti, Kecamatan Bangko Bagansiapiapi.

Kepada wartawan Cabup Bupati Afrizal Sintong mengatakan sangat bahagia bisa datang ke TPS didampingi istri dan anak sulungnya. "Ya tentunya saya bangga, apalagi anak kami Nalladiya ini baru pertama kali menggunakan hak suara (pemilih pemula.red), " kata Afrizal.

Menurut dia, bahwa Pilkada Rohil kali ini sangat jauh berbeda dari Pilkada Rohil sebelumnya. "Jelas jauh beda, karena saya ikut bagian dari sejarah Pilkada 2020 ini," ujar Afrizal.

Afrizal juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat Rohil yang telah sudi datang ke TPS memberikan hak suara. "Siapapun yang terpilih nanti, maka itulah pemimpin kita kedepannya," papar Afrizal.

Senada diungkapkan calon Wakil Bupati, H. Sulaiman Azhar. "Semoga sampai perhitungan suara berjalan aman, lancar dan kondusif, dan siapapun nanti terpilih, itulah kehendak Yang Maha Kuasa. Apabila kita terpilih Allhamdulillah, tentunya kita bisa bersama membangun Rohil kedepannya," ungkap H. Sulaiman.

Terpisah, Sartono SH MH selaku Penasehat Hukum dari Afrizal Sintong dan H. Sulaiman Azhar mengatakan, sejauh ini dari pantau dia beserta timnya, pemilihan di setiap TPS masih berlangsung kondusif. "Semoga saja tetap bisa kondusif sampai diputuskan siapa yang terpilih nanti," harap Sartono SH MH. (Syofyan Rambah)