Besok Pemkab Siak Gelar Job Fair 2020, 30 Perusahaan Hadir di Siak

Besok Pemkab Siak Gelar Job Fair 2020, 30 Perusahaan Hadir di Siak

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Besok Rabu (18/11/2020), Pemerintah Kabupaten Siak akan menggelar Job Fair tahun 2020 di Sport Hall Center Kecamatan Siak Kabupaten Siak.

Job Fair yang dibuka langsung oleh Pjs Bupati Siak Indra Agus Lukman atau Sekda Siak Drs. Arfan Usman itu, diikuti 30 Perusahaan yang beroperasi di Kabupaten Siak Provinsi Riau.

"Kegiatan Jop fair akan kita laksanakan selama dua hari yaitu dari tanggal 18 sampai dengan 19 November 2020. Job fair dibuka mulai dari jam 09.00 WIB sampai dengan jam 15.00 WIB di Gedung Sport Hall Kecamatan Siak. Kegiatan ini merupakan program setiap tahunnya," ujar Kepala Dinas Tenaga kerja dan transmigrasi (Disnakertrans) Kabupaten Siak Amin Budiyadi, melalui Kasi Penempatan dan Informasi Pasar Kerja Hendra Kepada Riau Bernas di ruangannya, Selasa (17/11/2020).

Dijelaskan Hendra, Job Fair ini dilaksanakan menggunakan sistem daring offline, dengan mengikuti Protokol kesehatan secara ketat. Setiap peserta Job fair wajib menerapkan Protokol Kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.

Bagi siapa saja yang ingin mencari lapangan pekerjaan lewat program Job Fair, silahkan persiapkan diri dengan berbagai syarat administrasi yang sudah ditentukan, seperti layaknya orang melamar suatu pekerjaan.

"Semakin banyaknya perusahaan yang mengikuti Job Fair, semakin besar pula peluang lapangan kerja untuk putra dan putri Siak. Ayo daftarkan diri anda segera ke Job fair ini," ajak Hendra. (Van)