Usai Tonton Debat Pilkada, KRC Inhu Siap Dukung Paslon No 5 Rizal Zamzami-Yoghi Susilo

Usai Tonton Debat Pilkada, KRC Inhu Siap Dukung Paslon No 5 Rizal Zamzami-Yoghi Susilo

RENGAT, RIAUBERNAS.COM - Usai menyaksikan debat Publik Kandidat peserta Pilkada 2020 Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), banyak kalangan maupun tokoh menyatakan dan menentukan sikap untuk mendukung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati dengan nomor urut 5 Rizal Zamzami-Yighi Susilo. Terkhusus Komunitas RX-King Club' juga menyatakan sikap siap membantu memenangkan Ridho di Pilkada 2020.

Lebih kurang 200 orang anggota yang berasal dari berbagai Kecamatan di Inhu yang dipimpin langsung oleh Ketua Komunitas RX-King Club' (KRC) Provinsi Riau Reno, mendatangi rumah kediaman calon Wakil Bupati Inhu Yoghi Susilo pada Sabtu (14/11/2020) untuk menyatakan sikap mendukung penuh pasangan ridho no 5.

"Kami siap, seluruh anggota KRC Inhu kita kerahkan untuk mendukung Ridho nomor 5 di Pilkada Inhu 2020," ucap Reno.

Selain nyatakan sikap, Anggota KRC dan Yoghi Susilo lakukan kompoy ke rumah pemenangan Ridho di Kecamatan Sebrida dengan menggunakan motor. Sesampai di Posko pemenangan Ridho di Sebrida, Yoghi Susilo dan seluruh anggota Anak Motor bercengkrama saling membicarakan program-program Ridho jika dirinya terpilih menjadi Bupati dan wakil bupati inhu kedepan, terutama kepada pencinta Motor.

"Iya, pada intinya orang-orang yang mencintai komunitas motor seperti KRC Inhu ini, perlu kita perhatikan, saya juga pencinta motor. Apalagi Calon Bupati kita salah satu anggota motor Cros dan beliau seorang pembalap," jelas Calon Wakil Bupati Inhu Yoghi Susilo. 

Selain KRC, pada malam harinya juga turut bergabung Club' Pespa yang ikut menyatakan sikap mendukung Paslon Nomor 5. 

"Terimakasih kepada seluruh komunitas pencinta motor yang sudah dengan iklas menyakatan sikap mendukung nomor urut 5, Insya Allah jika nanti kami terpilih, tidak akan melupakan semua apa yang terjadi malam ini," tutup Yoghi Susilo.

Pasangan Rizal Zamzami-Yoghi Susilo yang diusung partai keumatan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai PKS memiliki banyak program demi Inhu kedepan. Tidak hanya itu saja sudah 90 persen menjelang pemilihan 9 Desember 2020, pasangan ini sudah mengunjungi Desa di 14 Kecamatan Inhu. (Pt)