Sertu Abdon Pardosi Tegaskan, Babinsa Harus Siap Siaga Hadapi Pilkada Siak 2020

Kamis, 29 Oktober 2020

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Personil Koramil 10 Perawang Kodim 0303/Bengkalis Sertu Abdon Pardosi menegaskan bahwa semua Babinsa untuk siap siaga menghadapi tahapan pelaksanaan Pilkada Kabupaten Siak tahun 2020.
 
Hal itu disampaikan Sertu Abdon Pardosi saat memimpin apel siaga menghadapi Pilkada Siak tahun 2020 di Makoramil 10 Perawang, Kamis (29/10/2020).

Ia juga meminta agar semua personil siap siaga dalam menghadapi segala kemungkinan yang terjadi pada setiap rangkaian proses tahapan Pilkada Siak tahun  2020 di Kecamatan Tualang dan Kecamatan Koto Gasib. 

"Kita minta personil siap siaga untuk mengamankan tahapan Pilkada Siak tahun 2020, guna tercapainya kondisi yang tertib, aman, dan lancar, di wilayah Koramil 10 Perawang," ungkap Sertu Abdon Pardosi menjawab pertanyaan Riau Bernas usai apel siaga berlangsung.

Ia juga menyampaikan agar setiap Babinsa dapat memonitor di wilayah kampung binaan masing-masing terkait perkembangan yang terjadi selama proses pentahapan Pilkada berlangsung.

"Babinsa diminta untuk siap siaga personel guna mewujudkan keamanan, ketertiban dan kenyamanan kepada masyarakan di wilayah Koramil 10/Perawang dalam menghadapi Pilkada di Kabupaten Siak, sehingga terciptanya kondisi yang aman dan kondusif," tandasnya. (Van)