Batuud Koramil 10 Perawang Minta Babinsa Monitor Pelaksanaan Tahapan Pilkada

Batuud Koramil 10 Perawang Minta Babinsa Monitor Pelaksanaan Tahapan Pilkada

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Bintara Tata Urusan Dalam (Batuud) Koramil 10 Perawang Kodim 0303/Bengkalis Pelda Ramli Nasution meminta semua Babinsa Koramil 10 Perawang untuk memonitor semua persiapan tahapan pelaksanaan Pilkada Kabupaten Siak tahun 2020 di Makoramil 10 Perawang, Senin  (26/10/2020).
 
Dalam apel siaga itu, Batuud personil Koramil 10 Perawang meminta personil siap siaga dalam menghadapi segala kemungkinan yang terjadi pada setiap rangkaian proses tahapan Pilkada Siak tahun  2020 di Kecamatan Tualang dan Kecamatan Koto Gasib. 

"Kita minta personil siap siaga untuk mengamankan tahapan Pilkada Siak tahun 2020, guna tercapainya kondisi yang tertib, aman, dan lancar, di wilayah Koramil 10 Perawang," ujar Batuud Koramil 10 Perawang Pelda Ramli Nasution Kepada Riau Bernas usai apel siaga berlangsung.

Batuud Koramil 10 Perawang juga menyampaikan agar setiap Babinsa dapat memonitor di wilayah kampung binaan masing-masing terkait perkembangan yang terjadi selama proses pentahapan Pilkada berlangsung.

"Babinsa diminta untuk siap siaga personel guna mewujudkan keamanan, ketertiban, dan kenyamanan kepada masyarakat di wilayah Koramil 10/Perawang dalam menghadapi Pilkada di Kabupaten Siak, sehingga terciptanya kondisi yang aman dan kondusif," pungkasnya. (Van)