Sertu Alexander Sigalingging Pimpin Apel Siaga Tahapan Pilkada Siak

Sertu Alexander Sigalingging Pimpin Apel Siaga Tahapan Pilkada Siak

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Personil Koramil 10 Perawang Kodim 0303/Bengkalis Sertu Alexander Sigalingging memimpin apel siaga tahapan pelaksanaan Pilkada Kabupaten Siak tahun 2020 di Makoramil 10 Perawang, Sabtu (24/10/2020).

Dalam apel siaga tersebut, Sertu Alexander Sigalingging meminta semua personil siap siaga dalam menghadapi segala kemungkinan yang terjadi pada tahapan Pilkada Desember mendatang. 
 
"Kita minta semua Personel memonitor diwilayah kampung binaan masing-masing guna mewujudkan keamanan, ketertiban, dan kenyamanan kepada masyarakat di wilayah Koramil 10/Perawang dalam menghadapi Pilkada di Kabupaten Siak Desember mendatang," ujar Sertu Alexander Sigalingging kepada Riau Bernas usai apel siaga berlangsung.

Dijelaskannya, bahwa daerah Koramil 10 Perawang meliputi dua kecamatan yaitu Kecamatan Tualang dan Kecamatan Koto Gasib. 

"Kita minta semua personil ikut memantau semua tahapan Pilkada Siak, sehingga bisa memenimalisir terjadi gangguan Pilkada Siak. Dan semua Babinsa dapat  memonitor di wilayah kampung binaan masing-masing terkait perkembangan yang terjadi selama proses Pilkada agar terjadinya kondisi yang aman dan kondusif," tegasnya. (Van)