Resmi Dikukuhkan, 'Relawan Emak-emak Ridho' Siap Menangkan Rizal Zamzami - Yoghi Susilo

Resmi Dikukuhkan, 'Relawan Emak-emak Ridho' Siap Menangkan Rizal Zamzami - Yoghi Susilo

INHU, RIAUBERNAS. COM - Relawan Emak-emak pendukung paslon 'RIDHO' menginginkan perubahan di Kabupaten Inhu dan siap untuk memenangkan pasangan Rizal Zamzami dan Yoghi Susilo. 

Hal itu disampaikan oleh emak-emak tersebut saat proses pengukuhan 14 Koordinator Kecamatan 'Relawan Emak-emak Ridho' yang dikomandoi oleh Fitri Kurniati, Kamis (22/10/2020), di Pematang Reba Indragiri Hulu (Inhu). 

Pengukuhan relawan emak-emak Ridho ini langsung dihadiri oleh calon Bupati Inhu Rizal Zamzami, yang didampingi Ketua dan Sekretaris Tim Pemenangan Koalisi Dodi Irawan, S.HI dan Muhammad Syafaat, S.HI, serta Ketua Relawan RIDHO Kabupaten Inhu H. Deki Ersanda, SE, MM.

Dengan hadirnya Relawan Emak-emak RIDHO ini, otomatis menambah kekuatan paslon Rizal Zamzami dan Yoghi Susilo dari komunitas emak-emak. Setelah sebelumnya beberapa komunitas perempuan juga sudah menyatakan dukungannya untuk Rizal Zamzami dan Yoghi Susilo. 

Di depan para relawan, Ketua Tim Pemenangan pasangan bertagline "Membangun Desa Menata Kota" ini menyampaikan, dengan hadirnya dukungan dari Relawan Emak-emak ini akan menambah optimisme paslon Ridho menuju kemenangan pada 9 Desember 2020 nanti. 

"Kita tidak cukup hanya tim pemenangan, tidak cukup hanya bupati yang blusukan, tapi peran emak-emak ini sangat besar dalam mengabarkan ke masyarakat Inhu guna memenangkan Rizal Zamzami dan Yoghi Susilo untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Inhu kedepan," ungkap Ketua DPC PKB Inhu tersebut. 

Dodi Irawan, S.HI menyebutkan, Militansi dan kekuatan ibu-ibu bila dioptimalkan bisa merekrut 10, 20 hingga 50 orang di daerahnya. 

Ketua Fraksi PKB DPRD Inhu tersebut juga menyampaikan, bahwa yang menang pada kontestasi nanti adalah orang yang banyak bergerak. "Yang banyak membicarakan paslon 'Ridho' ini. Mari kita bergerak di masing-masing kecamatan kita. Insya Allah kita akan menang,'' imbuhnya. 

Sementara itu, calon Bupati Inhu Rizal Zamzami menyampaikan, dengan terus bertambahnya kekuatan dari relawan akan memberikan energi dan kekuatan luar biasa bagi kemenangan 'Ridho'. 

"Tidak ada artinya perjuangan kami jika tidak didukung oleh para relawan. Oleh karena itu kami sangat optimis, karena kami yakin relawan yang sudah dikukuhkan ini akan bekerja keras," kata Rizal Zamzami. 

Putra kelahiran Peranap ini juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh relawan yang selama ini bekerja keras tanpa pamrih di lapangan. 

Rizal Zamzami juga mengajak agar semua menjaga kondisi Pilkada Inhu agar tetap aman dan damai dengan mengedepankan persaudaraan dan saling menghormati meskipun berbeda pilihan. 

"Yang terpenting dari semua, kita harus tetap menjaga kondisi Inhu yang kita cintai ini aman dan damai. Orang yang beda pilihan sama kita harus dihargai tidak boleh saling mencederai," ujarnya. (Pt)