Kalahkan Pusako FC, Pancasona Abadi FC Melaju ke Final

Kalahkan Pusako FC, Pancasona Abadi FC Melaju ke Final

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Pancasona Abadi FC dari Kecamatan Tualang berhasil melaju ke final pada Piala Asosiasi Kabupaten Siak usai mengalahkan Pusako FC dengan skor tipis 1-0 di Stadion Kampung Rempak Kecamatan Siak Kabupaten Siak, Kamis (24/9/2020).

Gol semata wayang dari Pancasona Abadi FC berhasil dicetak oleh Rian Febrianto melalui titik putih.

Direktur Teknik Pancasona Abadi FC Miskardi, melalui pelatih Kepala Arinaldo Fernandes mengaku bangga dengan penampilan anak asuhnya. 

"Anak-anak sudah memberikan penampilan terbaiknya, tetapi masih ada kelemahan-kelemahan yang harus diperbaiki untuk lebih solit lagi.Kita emang tidak ada target, tapi kita tekankan kepada pemain setiap pertandingan menang," ujar Arinaldo Fernandes didampingi Manager Tim Pancasona Abadi FC Muhamad Shaleh kepada Riau Bernas usai laga berlangsung.

Arinaldo Fernandes mengaku bangga, sebab saat pertandingan semi final berlangsung, Ia dikunjungi oleh pelatih anyar berdarah Malaysia yaitu Raja Isa. Coach Raja Isa yang saat ini mengarsiteki PSPS Riau datang menyaksikan anak asuhnya bermain di stadion Kampung Rempak itu. 

"Kita siap tampil ke final untuk mengalahkan Bina Mitra dari Kecamatan Sungai Apit. Ini sudah kali kedua jumpa dengan Bina mitra, Insya Allah, kita akan tampil maksimal dan berhasil menjadi juara pada Piala Askab Siak tahun 2020 ini," tandasnya.  (Van)