Dibangun Oleh DPC PKB Inhu

Ade Agus Hartanto Letakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Kantor Dan Rumah Singah

Ade Agus Hartanto Letakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Kantor Dan Rumah Singah

RENGAT, RIAUBERNAS.COM - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Provinsi Riau,  membangun Kantor dan Rumah Aspirasi (Rumah Singah), Insya Allah pembangunan akan dilakukan di Jalan Lintas Timur Rengat-Pekanbaru, tepatnya di depan Kantor Ketahanan Pangan Kabupaten Inhu.

Sebagai tanda dimulainya pembangunan, Ade Agus Hartanto selaku Sekertaris DPW PKB Provinsi Riau, melakukan peletakan batu pertama dilokasi pembangunan, Selasa (22/9/2020).

Ade Agus Hartanto yang juga merupakan Komisi I Anggota DPRD Provinsi Riau menjelaskan, bahwa pembangunan Gedung Kantor DPC PKB Inhu merupakan tempat perdana yang dilakukan. Di Kabupaten Inhu Partai PKB merupakan partai yang saat ini berkembang dan memiliki anggota DPRD kabupaten empat kursi, bahkan disetiap Dapil di Inhu memiliki satu Dewan. Tidak hanya itu saja, tahun ini kader partai PKB di Kabupaten Inhu mengikuti peserta Pilkada 2020 yang berkualisi dengan partai PKS.

"Ini awal pembangunan gedung kantor DPC PKB sekaligus sebagai rumah singah atau rumah aspirasi bagi masyarakat Kabupaten Inhu. Disinilah nantinya akan dijadikan tempat kosulidasi dan tempat masyarakat menyalurkan aspirasi melalui partai PKB," jelas Ade Agus Hartanto, S.Sos.

DPC PKB Inhu dibawah kepemimpinan Dodi Irawan, akan terus melakukan pengkaderan partai hingga ke akar-akar atau ke tingkat Desa. Apalagi saat ini DPC tengah melakukan pembangunan Gedung kantor dan rumah singah di Kabupaten Inhu, itu tandanya Partai PKB di Inhu sudah mulai besar.

"Pembangunan Gedung Kantor DPC PKB Inhu akan secepatnya selesai dan bendera PKB akan terus berkibar. Apalagi ditengah menghadapi Pilkada 2020, dari kader PKB sendiri mengikut sertakan kadernya menjadi Wakil Bupati Inhu yang berkualisi dengan partai PKS. Semua kader dan pengurus partai wajib mendukung kader kita sebagai pemimpin kedepan," ucap Ketua DPC Partai PKB Dodi Irawan.

Dalam kegiatan peletakan batu pertama, tampak hadir Ketua Dewan Syuro Umar Achmad, Ketua Wakil DPRD Inhu Masyrullah, Anggota DPRD Adex Chandra, Suparman, tokoh besar Partai PKB Tusuk dan para simpatisan Partai PKB serta presiden BEM STIE Andika Krismon.

Usai peletakan batu pertama, para rombongan melanjutkan acara konsilidasi kader DPC PKB di Wisma Heppy Pematang Reba, Kecamatan Rengat Barat, Kabupaten Indragiri Hulu. (Pt)