Cek Sarana Prasarana Protokol Kesehatan di Sarana Publik

Siswoyo Sebut, Kelengkapan Prokes Pelayan Publik Sungai Mandau Sudah Terpenuhi

Siswoyo Sebut, Kelengkapan Prokes Pelayan Publik Sungai Mandau Sudah Terpenuhi

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Kapolsek Sungai Mandau IPTU Siswoyo, SH bersama Satgas pencegahan Covid-19 Kecamatan Sungai Mandau, melaksanakan  pengecekan Serana Prasarana Protokol Kesehatan (Prokes) di kantor pelayanan publik dan swasta di Kecamatan Sungai Mandau. Rabu (16/9/2020).

Hadir dalam kegiatan pengecekan sarana dan prasarana pendisiplinan kantor dan sarana publik sesuai protokol kesehatan tersebut, adalah Kapolsek Sungai Mandau IPTU Siswoyo, SH, Camat Sungai Mandau Yudha Rajasa, S.STP, Sekretaris Covid-19 Kecamatan Sungai Mandau Wendy lasta, SE, Tenaga kesehatan Iin drawati, Kanit Shabara Aipda S N Sirait. 

Kapolsek Sungai Mandau IPTU Siswoyo, SH mengatakan, kegiatan pengecekan atau asistensi serana prasarana Protokol Kesehatan dilakukan di Kantor Camat Sungai Mandau dan Kantor PT. Sawit Inti Rakyat (SIR).

"Allhamdulillah, dari hasil pengecekan kami di lapangan untuk prokes di tempat pelayanan publik sudah terpenuhi dan lengkap seperti sarana cuci tangan, pakai masker, hand sanitizer, alat pengecekan suhu, serta social distancing juga sudah di terapkan," jelas Kapolsek. 

Dengan sudah terpenuhi ini, Kapolsek Sungai Mandau berharap masyarakat Sungai Mandau tidak ada lagi terpapar virus Covid-19.

"Kita minta kesadaran masyarakat untuk terus mematuhi Protokol Kesehatan seperti menggunakan masker saat beraktivitas sampai Pendemi Covid-19 ini berakhir," harap Kapolsek. (Van)