Beri Kenyamanan Ditengah Masyarakat, Polsek Tualang Gelar Patroli Antisipasi C3

Beri Kenyamanan Ditengah Masyarakat, Polsek Tualang Gelar Patroli Antisipasi C3

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Kapolsek Tualang AKP M. Faizal Ramzani mengatakan, personil Sabhara Polsek Tualang rutin melaksanakan patroli antisipasi C3 di tempat keramian masyarakat. 

Kegiatan patroli antisipasi C3 yang dilaksanakan oleh personil sabhara Polsek Tualang itu untuk kenyamanan masyarakat di Kecamatan Tualang. 

Kapolsek Tualang AKP M. Faizal Ramzani, SH, SIk, MH mengatakan, kegiatan ini terus menerus dilaksanakan agar terciptanya situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Tualang. 

"Dengan adanya Patroli antisipasi C3 oleh Sabhara Polsek Tualang dan adanya Polisi ditengah-tengah masyarakat untuk menjamin keamanan dari suatu tindak pidana," jelas Kapolsek Tualang AKP Faizal Ramzani kepada Riau Bernas di Tualang, Rabu (16/9/2020).

Adapun pelaksanakan patroli antisipasi C3 di wilayah hukum Polsek Tualang diantaranya Bank, Pasar (toko emas), SPBU, dan beberapa tempat yang perlu adanya Polisi ditengah-tengah masyarakat.

"Kita dalam hal ini siap membantu masyarakat bila adanya gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Tualang," tambah mantan Kasat Reskrim Polres Siak itu.

Lanjutnya, patroli Sabhara Polsek Tualang dalam antisispasi C3 yang dilaksanakan bukan hanya pagi hari tapi juga pada malam harinya disaat masyarakat sedang istirahat. 

"Dalam pelaksanakan patroli antisipasi C3  oleh personil Sabahara Polsek Tualang tetap kita kedepankan Polisi yang Humanis bila ada masyarakat dilakukan peneguran," tutup Kapolsek Tualang. (Van)