Masyarakat Yang Berjualan di pasar dan Terminal Tualang Wajib Gunakan Masker

Masyarakat Yang Berjualan di pasar dan Terminal Tualang Wajib Gunakan Masker

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Personil Koramil 10 Perawang Kodim 0303/Bengkalis Serda Sarju mewajibkan masyarakat yang berjualan di pasar Tuah Serumpun dan Terminal Tuah Tualang Kecamatan Tualang, untuk menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah.

Hal itu dilakukan agar masyarakat bisa terhindar dari virus Covid-19 di Kota industri. "Kita mewajibkan masyarakat menggunakan masker, jaga jarak serta cuci tangan pakai sabun usai beraktivitas," ujar Serda Sarju saat melakukan penegakan disiplin Protokol Kesehatan dan adaptasi kebiasaan baru di Kecamatan Tualang Kabupaten Siak. 

Serda Sarju mengingatkan masyarakat jangan bandel lagi, karena jumlah pasien positif Covid-19 di Kecamatan Tualang sudah meningkat drastis. 

"Kita minta masyarakat sadar dan patuh untuk mengikuti Protokol Kesehatan terutama menggunakan masker, agar jangan anda korban berikutnya," ujar Babinsa Kampung Tualang itu. 

Pada kesempatan itu, Serda Sarju juga mensosialisasikan kepada masyarakat untuk wajib mengikuti Protokol kesehatan di seluruh penjuru kota Industri. 

"Kita tetap mengajak masyarakat yang mau berbelanja agar tetap menggunakan masker, mencuci tangan, mengikuti protokol kesehatan agar bisa memutuskan mata rantai penularan Covid-19 ini," jelasnya.  (Van)