Serahkan Kaos Mitra Pers, Kasi Humas Polsek Tualang Berharap Dapat memotivasi Para Insan Pers

Serahkan Kaos Mitra Pers, Kasi Humas Polsek Tualang Berharap Dapat memotivasi Para Insan Pers

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Guna menjalin hubungan silahturahmi yang baik dengan insan Pers Kecamatan Tualang Kabupaten Siak, Polsek Tualang menyerahkan kaos Mitra pers kepada sejumlah wartawan di Mapolsek Tualang, Senin (14/9/2020) kemarin.

Pemberian yang dilakukan Polsek Tualang kepada mitranya itu dengan harapan dapat menghasilkan karya jurnalistik yang bermanfaat.

"Kita berharap, dengan pemberian ini dapat memotivasi para insan pers sehingga menghasilkan karya jurnalistik yang bermanfaat dan menangkal kabar bohong atau hoax, terlebih lagi dalam situasi pandemi Covid -19 ini," jelas Kapolsek Tualang AKP Faizal Ramzani, melalui Kasi Humas Polsek Tualang Jonas Pakpahan kepada Riau Bernas, Selasa (15/9/2020).

Dijelaskan Jonas, terkait pemberian ini merupakan support untuk Jurnalis, sebagai bentuk apresiasi yang diberikan kaos kepada jurnalis, agar mereka semangat dalam penyajian berita. 

"Pemberian baju kaos ini untuk rekan-rekan jurnalis ini merupakan sebuah bentuk sinergitas antara Polri dengan jurnalis yang ada di wilayah Polsek Tualang. Diharapkan dengan sinergitas yang baik ini, kita semua dapat bekerja sama, saling memberikan masukan dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman di wilayahnya,” jelas Jonas.

Sementara itu, perwakilan awak media Irvan zaiza S.Ikom mengucapkan terimakasih kepada Polsek Tualang yang telah memberikan kaos kepada insan Pers di Kecamatan Tualang. 

"Ini langkah yang baik dan semangat baru untuk bersinergi menyajikan berita yang berimbang, apalagi disuasana Pendemi Covid-19 ini. Ini merupakan kenangan-kenangan kepada sejumlah wartawan yang bertugas di Mapolsek Tualang. Mudah-mudahan, dengan adanya seragam ini kita bisa terpacu meningkatkan informasi publik kepada masyarakat," pungkasnya. (Van)