Gedung Unisi Terlantar, Ini Tanggapan Bupati HM Wardan

Gedung Unisi Terlantar, Ini Tanggapan Bupati HM Wardan
Kondisi dalam Gedung Unisi yang terbengkalai. (hrc)

TEMBILAHAN, RIAUBERNAS.com - Kerusakan Gedung Universitas Islam Indragiri (Unisi) yang berada di Jalan Swarna Bumi, Tembilahan akibat tangan jahil mendapatkan tanggapan dingin dari Bupati Inhil HM Wardan.

Lanjutnya, ia berencana akan meminta hasil audit pembangunan Gedung Unisi yang menelan Dana pembangunan milyaran rupiah kepada Badan Pemeriksa Keuangan dan Pembangunan (PBPKP).

"Insya Allah saya akan minta hasil audit BPKP agar ada batasan jelas supaya saya bisa masuk," kata Bupati Inhil, HM Wardan pada awak media usai Haul Akbar yang dilaksanakan di lapangan Gajah Mada Tembilahan, Minggu (31/1/2016).

Menurutnya, dalam waktu dekat, semua persoalan ini akan dibenahi dan akan difungsikan. Soalnya, selama ini belum ada batasan-batasan yang dilakukan BPKP.

Nantinya, lanjutnya, jika setelah mendapatkan batasan dari BPKP maka Gedung Unisi baru akan bisa diperuntukan sebagai apa. Untuk itu, ia akan membentuk tim terlebih dahulu.

"Kita lihat nanti, dan saya akan bentuk tim kerja untuk menentukan itu," tukasnya.

Untuk diketahui, Gedung Unisi yang dibangun pada zaman kepemimpinan Indra Muchlis Adnan kini terlantar begitu saja. selain itu, banyak fasilitas bangunan yang kini telah rusak mulai dari gagang pintu, kaca pecah, pelafon yang rusak, kabel-kabel hilang bahkan menjadi tempat mojok
pasangan muda mudi. (Adt)

 

Editor    : Ai