PA FC dan Pemcam Tualang Undang Pelatih Asal Malaysia ke Tualang

PA FC dan Pemcam Tualang Undang Pelatih Asal Malaysia ke Tualang

SIAK, RIAUBRNAS.COM - Pancasona Abadi (PA) FC dan Pemerintah Kecamatan (Pemcam) Tualang, akan mengundang pelatih asal Malaysia, Raja Isa, ke Kota industri, Sabtu mendatang (4/7/2020).

Pelatih yang mengarsiteki PSPS Riau itu akan memberikan ilmu kepelatihan dan cara bermain dengan menggagas Fokus Group Diskusi (FGD) kepada pemain dan Pelatih Kecamatan Tualang se Kabupaten Siak pada Sabtu mendatang. 

"Iya, kita mengundang pelatih asal Malaysia yaitu Raja Isa, Ia saat ini melatih di PSPS Riau," jelas Ketua Panitia Arinaldo Fernandes, saat menjawab pertanyaan Riau Bernas.com di Tualang, Senin (29/6/2020).

Dijelaskan Arinaldo, Kedatangan pelatih yang pernah menukangi Persipura Jayapura dan beberapa Club di Liga Indonesia itu, akan memberikan ilmu pengembangan materi sepakbola usia muda atau dini, pada Sabtu pagi sampai siang. 

Kemudian sorenya dilanjutkan praktek lapangan di stadiun mini Kecamatan Tualang. "Bagi pelatih dan pemain Kecamatan Tualang Kabupaten Siak yang ingin bergabung dan mengembangkan ilmu persepakbolaan, silahkan menghubungi nomor Contak 0823 9199 4163 atau 0822 8891 1250. Kepelatihan bersama Raja Isa ini dibuka secara umum, bagi pelatih dan pemain jangan sampai tidak ikut FGD, karena FGD bersama pelatih Internasional ini jarang terjadi di Tualang," tandasnya. (Van)