Pemerintah Kelurahan Bunut Bersama Tim Relawan Gelar Sosialisasi New Normal

Pemerintah Kelurahan Bunut Bersama Tim Relawan Gelar Sosialisasi New Normal

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Pemerintah Kelurahan Pangkalan Bunut bersama Tim Relawan Covid-19 Kelurahan Pangkalan Bunut menggelar sosialisasi new normal di pasar tradisional Kelurahan Pangkalan Bunut, pada Minggu (14/06/2020). 

Hadir dalam kesempatan ini Lurah Pangkalan Bunut Isardi, S.Pd beserta staf, Bidan Puskesmas Bunut, Bhabinkamtibmas, Satpol PP, dan para pemuda desa. 

Dalam kesempatan itu, Bhabinkamtibmas Kelurahan Pangkalan Bunut Revi Sovian, S.H mengimbau kepada masyarakat dan pedagang untuk tetap menjalankan protokol kesehatan walaupun sekarang telah masuk pada status new normal. 

"New Normal bukan normal seperti biasa, ini adalah kebijakan pemerintah untuk membangkitkan perekonomian masyarakat. Oleh karena itu marilah tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan dalam melaksanakan kegiatan sehari-hari. Selalu menggunakan masker ketika beraktifitas dan berada di luar rumah, selalu mencuci tangan dengan sabun, menjaga kebersihan, serta selalu jaga jarak,” terang Revi Sovian. 

Lurah Bunut Isardi bersama bidan Puskesmas, juga mengimbau pedagang dan pembeli untuk memakai masker, jaga jarak, dan mencuci tangan menggunakan sabun, atau para pembeli bisa juga membawa handsanitizer dari rumah. 

"Kami minta kepada semua pedagang dan pembeli agar tetap menerapkan protokol kesehatan saat berinteraksi di pasar, jaga jarak, dan selalu gunakan masker hal itu sebagai upaya memutus rantai penyebaran Covid-19 di daerah kita ini," tutupnya. (Sam)