Sertu Sahabat Mendrofa, Sosialisasikan PSBB Pada Malam Takbiran di Tualang

Sertu Sahabat Mendrofa, Sosialisasikan PSBB Pada Malam Takbiran di Tualang

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Personil Koramil 10 Perawang Kodim 0303/Bengkalis, Sertu Sahabat Mendrofa bersama Tim Gugus Tugas melaksanakan sosialisasi tentang Pembatasan sosial Berskala Besar (PSBB) pada malam takbiran di Kecamatan Tualang, Sabtu (23/5/2020) sekitar pukul 21. 00 WIB.

Kegiatan patroli dan sosialisasi Pembatasan Kegiatan Masyarakat selama pemberlakuan PSBB di malam takbiran itu, dilakukan guna mencegah dan memutus mata rantai penularan Virus Corona atau Covid-19.

Patroli dan Sosialisasi Antisipasi Penyebaran Virus Corona atau Covid-19 dimulai dari Kantor Polsek Tualang, dilanjutkan ke jalan Perawang KM 4, jalan pipa, dan kembali ke Polsek Tualang.

"Kita menyampaikan imbauan dengan mendatangi tempat-tempat keramaian agar membubarkan diri dan kembali ke rumah masing-masing," sebut Sertu Sahabat Mendrofa kepada awak media.

Sertu Sahabat Mendrofa mengimbau masyarakat agar berdiam diri di rumah, menjaga pola hidup sehat, tidak membuat keramaian. "Kita minta masyarakat mengikuti imbauan dari pemerintah pusat agar setiap keluar rumah wajib memakai masker, dan supaya menunda mudik," pungkasnya.

Kegiatan Patroli dan Sosialisasi antisipasi penyebaran virus corona (covid-19) yg dilaksanakan oleh Koramil 10/Perawang dan Polsek Tualang serta Satpol PP sangat di respon dengan positif oleh masyarakat. Pada pukul 22.48 WIB, Kegiatan Patroli dan sosialisasi antisipasi penyebaran Covid-19 telah dilaksanakan dalam keadaan Aman.  (Van)