Diminta Patuhi Aturan Selama PSBB, Serda Ardian Agus Sisir Toko Pakaian Sampai Ke KM 6

Diminta Patuhi Aturan Selama PSBB, Serda Ardian Agus Sisir Toko Pakaian Sampai Ke KM 6

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Kali ini, Kamis (21/5/2020) sekitar pukul 21.00 WIB, Serda Ardian Agus Personil Koramil 10 Perawang Kodim 0303/Bengkalis, bersama tim gugus tugas Kecamatan Tualang menyisir toko-toko pakaian sampai ke KM 6 Kecamatan Tualang.

Serda Ardian Agus mendampingi Satpol-PP Kecamatan Tualang, menyisir satu-persatu Toko pakaian  di sepanjang jalan Km 6, sembari membawa secarik kertas imbauan agar pemilik toko dapat mengikuti aturan PSBB itu.

Kita minta pemilik toko pakaian buat perjanjian agar menutup barang dagangannya sampai pukul 20.00 WIB, aturan itu tertuang selama PSBB berlangsung," jelas Serda Ardian Agus, menjawab pertanyaan awak media.

Kegiatan Patroli dan sosialisasi Pembatasan kegiatan masyarakat selama pemberlakukan PSBB Antisipasi Virus Corona (COVID-19) kepada masyarakat Kecamatan Tualang, kali ini diikuti oleh Mahasiswa UNRI Sebanyak 4 orang.

Selanjutnya, Tim gugus tugas Kecamatan Tualang melaksanakan sosialisasi dan imbauan dengan mendatangi tempat-tempat keramaian agar warga membubarkan diri dan kembali ke rumah masing-masing.

"Kita mengimbau agar berdiam diri di rumah, menjaga pola hidup sehat, tidak membuat keramaian dan mensosialisasikan imbauan dari pemerintah pusat agar setiap keluar rumah wajib memakai masker, dan supaya menunda mudik," tegasnya.

Kegiatan Patroli dan Sosialisasi antisipasi penyebaran virus corona atau Covid-19, dilaksanakan oleh Koramil 10/Perawang dan Polsek Tualang serta Satpol PP, sangat di respon positif oleh masyarakat. Pada pukul 22.20 WIB, Kegiatan Patroli dan sosialisasi antisipasi penyebaran Covid-19 telah dilaksanakan dalam keadaan Aman dan lancar. (Van)