Hari ke Dua di Pelalawan, AKBP Indra Wijatmiko Tinjau Pos Pam Check Point

Hari ke Dua di Pelalawan, AKBP Indra Wijatmiko Tinjau Pos Pam Check Point
 Kapolres Pelalawan AKBP Indra Wijatmiko, S.Ik memberikan arahan saat meninjau Pos Pam Check Point.

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Hari ke dua berada di Kabupaten Pelalawan setelah serah terima jabatan pada hari Senin tanggal 18 Mei 2020 kemarin, Kapolres Pelalawan AKBP Indra Wijatmiko, S.Ik melakukan peninjauan Pos Pam Check Point di Simpang Perak, Km 55, dan Pos Pam Check Point di Simpang Beringin, Kamis (21/5/20200.

Pada kegiatan tersebut, Kapolres Pelalawan AKBP Indra Wijatmiko, S.Ik, didampingi oleh Wakapolres Kompol Rezi Darmawan, Kabag Ops Kompol Daud Sianturi, Kasat Intelkam AKP Amriadi, Kasat Lantas AKP Anindhita Rizal, serta Kasubbag Humas Polres Pelalawan IPTU Edi Haryanto.

Kasubbag Humas Polres Pelalawan IPTU Edi Haryanto kepada awak media mengatakan, bahwa pada kegiatan peninjauan Pos Pam tersebut, Kapolres Pelalawan melakukan pengecekan terhadap sarana dan prasarana yang ada di Pos Pam tersebut. Juga mel;akukan pengecekan terhadap kesiapan para personil gabungan yang terdiri dari TNI/Polri, Dishub, Satpol-PP, tenaga Medis.

Pada kesempatan tersebut, lanjut Edi, Bapak Kapolres AKBP Indra Wijatmiko memberikan arahan serta Jukrah terkait Antisipasi Potensi Kerawanan Kamtibmas, Rawan Laka serta Mobilisasi Moda transportasi kepada setiap Pos Pam Check Point serta memberikan imbauan Protokoler Kesehatan terhadap Pengemudi yang melintas di Pos Check Point tersebut.

"Bapak Kapolres juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh personil yang melaksanakan tugas di Pos cheek Point. Serta meminta kepada semua petugas untuk tetap semangat, jaga kesehatan dan keselamatan, serta lakukan imbauan kepada masyarakat pengguna jalan untuk menunda mudik sampai situasi aman tentunya dengan cara yang humanis dan tegas," tutup Kasubbag Humas. (sam)