Didampingi Ibu Persit, Danramil 10 Perawang Serahkan 54 Paket Sembako

Didampingi Ibu Persit, Danramil 10 Perawang Serahkan 54 Paket Sembako

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Didampingi Sang Ibu Persit Ronauli M.T.L Tobing, Komandan militer 10 Perawang Kodim 0303/Bengkalis, Kapten inf Maruli Tua Lumban Tobing, menyerahkan 54 paket sembako kepada masyarakat Tualang yang terdampak Covid-19. Bantuan pada Hari Rabu, (20/5/2020) sekitar pukul 09.30 WIB. 

Ibu ketua persit KCK XVI Koramil 10/Perawang beserta 6 anggota melaksanakan Pembagian sembako secara door to door kepada Masyarakat Jala Ceras I RT 013 RW 003 Kampung Maredan Barat Kecamatan Tualang. Kemudian dilanjutkan, di kantor koramil 10/Perawang.

"Pembagian sembako berupa Beras dan mie instan kepada masyarakat diharapkan dapat meringankan beban saudara kita yang terdampak Covid-19," harap Danramil 10 Perawang Kapten inf Maruli Tua Lumban Tobing kepada awak media di Tualang.

Lanjut, dengan pembagian ini masyarakat tidak ada yang kelaparan tidak makan, semasa Pendemi ini berakhir, apalagi Pemkab Siak sudah melakukan PSBB. "Semoga bantuan ini dapat meringankan beban saudara kita, dan mudah mudahan Pendemi Covid-19 ini cepat berlalu," harapnya. (Van)