Peduli Terhadap Mitra, SKK Migas Dan PHE Kampar Berikan Bantuan Kepada Wartawan

Peduli Terhadap Mitra, SKK Migas Dan PHE Kampar Berikan Bantuan Kepada Wartawan

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Sebagai bentuk kepedulian terhadap mitra yaitu rekan-rekan wartawan ditengah pandemi Covid-19 ini, SKK Migas dan PHE Kampar menberikan bantuan untuk rekan-rekan wartawan yang tergabung di dalam organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pelalawan, Selasa (19/5/2020).

Bantuan berupa Sembako dan minuman sebanyak 50 paket tersebut, diserahkan oleh SKK Migas dan PHE Kampar melalui Media Relations PHE Kampar, Sri Hartati, dan diterima langsung oleh Ketua PWI Kabupaten Pelalawan, Asnol Mubarack, M.Si, di kantor PWI Kabupaten Pelalawan, di Jalan Akasia Pangkalan Kerinci.

General Manager PHE Kampar Rizaldi Winant, melalui Media Relations PHE Kampar, Sri Hartati mengatakan, bantuan yang diberikan ini merupakan sebagai bentuk kepedilian SKK Migas dan PHE Kampar terhadap rekan-rekan wartawan yang tergabung di PWI Kabupaten Pelalawan.

Kita tahu, lanjut Wanita yang akrab disapa Tati ini, bahwa rekan-rekan media juga ikut merasakan dampak dari penyebaran wabah Covid-19, yang saat ini sedang melanda dunia dan negeri kita ini.

"Media dan perusahaan adalah mitra, mudah-mudahan apa yang kami berikan ini dapat bermanfaat bagi rekan-rekan wartawan, apalagi dimasa pandemi Covid-19 ini. Semoga dengan bantuan yang ada ini dapat meningkatkan tali silaturahmi antara kami pihak perusahaan dan rekan-rekan media," jelas Sri Hartati.

Sementara itu, Ketua PWI Kabupaten Pelalawan Asnol Mubarack, M.Si, sangat mengapresiasi dan mengucapkan banyak terima kasih kepada SKK Migas dan PHE Kampar atas kepeduliannya kepada rekan-rekan wartawan yang tergabung di dalam PWI Kabupaten Pelalawan.

"Terima kasih SKK Migas dan PHE Kampar atas kepeduliannya kepada kami anggota PWI Pelalawan, apalagi di tengah pandemi Covid-19 ini, bantuan ini jelas sangat bermanfaat bagi kami. Terima kasih SKK Migas dan PHE Kampar, semoga makin sukses dan semakin jaya. Semoga apa yang telah diberikan PHE Kampar kepada kami menjadi amal ibadah dan berkah. Aminn," pungkas Asnol. (Sam)