Pelda Ramli Nasution Dampingi Penghulu Salurkan BLT-DK Untuk 71 KK Warga Maredan Barat

Pelda Ramli Nasution Dampingi Penghulu Salurkan BLT-DK Untuk 71 KK Warga Maredan Barat

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Babinsa Maredan Barat Koramil 10 Perawang Kodim 0303/Bengkalis, Pelda Ramli Nasution dampingi Penghulu Maredan Barat, Al-Jufri, S.sos, menyalurkan Bantuan langsung tunai dana Kampung (BLT-DK) sebanyak 71 kepala keluarga di Kantor kampung Maredan barat, Selasa (19/5/2020).

Bantuan tersebut, dibagikan secara tiga tahap, saat ini penyaluran pertama sebesar Rp 600.000 dan di lakukan secara simbolis, "Pembagian secara simbolis dilakukan, kepada satu orang warga di Kantor kampung, selanjutnya yang lain akan di transfer ke rekening warga yang menerima bantuan," sebut Pelda Ramli Nasution menjawab pertanyaan awak media di Tualang.

Perihal penerima sebayak 71 kepala keluarga itu, sudah di validasi sesuai Musyawarah Khusus (Muskamsus) kampung yang melibat semua perangkat kampung maupun tokoh masyarakat.

"Bantuan yang di terima dapat dimanfaatkan sebaik baiknya untuk kebutuhan pokok kehidupan sehari hari, semoga bantuan dana tunai ini dapat membantu meringankan beban kehidupan ekonomi masyarakat selama pandemi covid 19 ini," harapnya. (Van)