3 Kandidat Pelatih Musim Depan

3 Kandidat Pelatih Musim Depan
Diago Simone, Massimo Alegri dan Pep Giordiola menjadi incaran Chelsea untuk membesuk Hazard cs musim depan

Riaubernas.com-Sejak bergulirnya musim kompetisi 2015/2016, salah satu club papan atas primier league yang bermarkas di London, Chelsea harus menerima kenyataan pahit, berkutat di jurang degradasi. Tak sabar menunggu sang entrenador menemukan racikan pasnya untuk membawa tim merangkak ke klasemen diatasnya, managemen mengambil keputusan untuk memecat pelatih fenomenal, Jose Morinho.

Untuk mengisi kekosongan kepelatihan di club yang berjuluk si Biru ini, Pelatih bertangan dingin asal Belanda pun di panggil untuk menangani Eden Hazard cs sampai akhir musim.

Namun untuk musim depan, pihak manajemen club tengah mengintai ngintai pelatih hebat di seantero bumi ini untuk mengembalikan pelampinan ciamik tim sebagaimana yang di tunjukkan pada musim sebelumnya.

Kabar datang dari liga Jerman, Pelatih Bayern Munich , Pep Giordiola telah meletakkan jabatan sebagai pelatih pada akhir musim nanti, langsung direspon oleh Chelsea. Mengingta prestasi fantastis yang di torehkan oleh Pep pada club club yang dibesuknya, seperti Barcelona dan bayern Munich. Sangat pantas menejemn Chelsea menempatkannya jadi bidikan nomor satu.

Namun, bukan hanya Chelsea yang ingin mendapatkan jasa Guardiola. Chelsea juga harus bersaing dengan duo Manchester, Manchester United dan Manchester City, yang juga dihubungkan dengan nama eks pelatih berkepala plontos ini.

Dilansir The Sun, ada nama baru yang kabarnya tengah diperhatikan Chelsea. Ia adalah Massimiliano Allegri, pelatih asal Italia yang saat ini berstatus sebagai pelatih Juventus.

Masuknya nama Allegri dalam radar buruan Chelsea, bukan tanpa sebab. Pelatih 48 tahun ini pernah membawa AC Milan meraih gelar Scudetto musim 2010/2011.

Selain itu, Allegri berhasil membawa Juventus meraih gelar scudetto musim lalu, dan sukses membawa Si Nyonya Tua menginjak partai final Liga Champions.

Satu nama lainnya yang dibidik Chelsea adalah pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone. Simeone juga punya catatan membawa Atletico meraih sederet gelar antara lain, juara La Liga 2013/2014, Copa del Rey 2012/2013, Piala Super Spanyol 2014, Liga Europa 2011/2012, dan Piala Super Eropa 2012.

Simeone juga pernah membawa Los Rojiblancos menembus partai puncak Liga Champions 2013/2014. Sayang, di partai puncak Atletico kalah dari rival sekota, Real Madrid.

Editor     :

Sumber : Viva.co,id