Bupati Rohil Akan ke Beijing

Jumat, 22 Januari 2016

Bupati Rohil Suyatno

ROHIL (Riaubernas.com)  - Untuk melakukan kerjasama dengan Investor asal dari baijing guna mewujudkan pembangunan Hotel berbintang dan Mall di Batu enam Bagansiapiapi, Pemkab Rokan Hilir akan mengunjungi Beijing.kunjungan itu dalam upaya untuk memastikan kerjasama dengan Negari tirai bambu itu sekaligus untuk melihat beberapa industri yang ada di Kota Beijing.

" Insa Allah pada awal April nanti kita akan berkunjung ke Beijing untuk menjejaki kerjasama dengan investor disana untuk membangun hotel berbintang lima di sini. selain itu juga melihat sejumlah bangunan Pabrik maupun bangunan lain nya yang ada di Beijing, sehingga kita akan tau bangunan yang seperti mana yang di inginkan oleh para Investor asal Beijing tersebut.” jelas Bupati Rokan Hokan Hilir , Suyatno pada saat pembukaan Imlek 2566 baru-baru ini di Bagansiapiapi.

Permintaan Investor asal beijing itu untuk mengembangkan investasinya dengan membangun Hotel Berbintang dan Mall di Bundaran Pusat perkantoran Batu enam.

Jika pembangunan itu nantinya terealisasi,maka kota bagansiapiapi akan berkembang pesat dengan berdirinya bangunan megah di ibukota Rohil akan ramai dikunjungi oleh para wisatawan dengan ciri khas bangunan asal bernuansa oriental itu.

selain Pembangunan Hotel Berbintang dan Mall,ada juga Investor yang ingin membangun Objek Wisata d Pulau jemur dan tepian sungai Rokan Batu enam.

“Apabila keinginan para Investor tersebut terealisasi,maka kedepan nya Rokan Hilir akan ditumbuhi berbagai bangunan yang indah dan berbagai tempat objek wisata yang siap untuk dikunjungi oleh wisatawan mancanegara,"pungkas Suyatno.(cr03)