Bantu Masyarakat Terdampak Covid-19, Riau Care Indonesia Akan Gelar Kegiatan Berbagi Makanan dan APD

Bantu Masyarakat Terdampak Covid-19, Riau Care Indonesia Akan Gelar Kegiatan Berbagi Makanan dan APD
Ketua Riau Care Indonesia, Ardiansyah MZ Tanjung.

PEKANBARU, RIAUBERNAS.COM - Penyebaran wabah Virus Corona atau Covid-19 sudah sangat meresahkan masyarakat Riau, khususnya Pekanbaru.

Bagaimana tidak? selain mengancam keselamatan jiwa, akibat serangan wabah covid-19 ini, masyarakat diharuskan untuk berdiam diri di rumah (lockdown), menjaga jarak (social distancing), hingga phsycal distancing. 

Melihat kondisi itu dan sebagai bentuk kepedulian, Riau Care Indonesia merasa tergugah untuk berperan aktif membantu masyarakat memerangi wabah covid-19 ini. 

"Atas izin Allah, kita akan mengadakan kegiatan sosial berbagi bahan makanan untuk saudara-saudara kita yang membutuhkan, serta Alat Pelindung Diri (APD) berupa masker untuk tenaga medis. Jika ada yang berkenan menjadi relawan atau donatur, silahkan hubungi kami di FB Riau Care Indonesia atau WA 08117529000," tutur Ketua Riau Care Indonesia, Ardiansyah MZ Tanjung kepada media, Selasa (31/03/2020).

Pria yang akrab disapa Ian ini mengajak, bagi siapa saja yang ingin berpartisipasi dan menjadi donatur untuk membantu kegiatan ini, bisa mentransfer dananya ke nomor rekening Bank Mandiri 108-00-0099000-3 atas nama Yayasan Riau Care Indonesia.

"Semoga kita melewati masa-masa sulit ini dengan izin Allah," harap Ian mengakhiri. (***)